Mayang Bakal Jajal Menjadi Presenter Usai Jajaki Dunia Akting dan Nyanyi, Kembali Ditertawakan?

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Mayang Bakal Jajal Menjadi Presenter Usai Jajaki Dunia Akting dan Nyanyi, Kembali Ditertawakan?

INDONESIATODAY.CO.ID - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri diketahui kini miliki popularittas di dunia hiburan. Sejak kepergian Vanessa, nama Mayang melejit penuhi media pemberitaan.

Meski eksistensinya tak sepenuhnya disambut hangat oleh publik, namun Mayang tampak maju pantang menyerah. Sosoknya pun kini banyak terlihat di berbagai kanal YouTube artis-artis hingga menjadi bintang tamu di acara-acara televisi.

Bahkan Mayang juga sudah kuasai dunia akting dan juga tarik suara. Kendati demikian, saat ditanya perihal keinginannya ke depan Mayang tanpa ragu bakal asa bakatnya menjadi seorang presenter.

"Mungkin presenter mungkin nanti next-nya insya Allah," ujar Mayang. "Karena kemarin kita juga udah cari-cari kelas presenter. Karena daddy untuk memasukkan Mayang ke salah satu program itu, dia harus punya basic dulu," sambung Doddy yang kebetulan berada di samping Mayang.

"Karena dulu Mayang kan Vanessa jadi model akting, presenter sekolah-sekolahnya banyak. Nah sekarang memang dia lagi mau arahnya ke host dan presenter tapi tetap daddy harus sekolahin dulu. Kemarin kita cari-cari ada public speaking terus ada beberapa apa sih yang daddy cari untuk sekolah prsenter dulu. Jadi Mayang tahun ini mau coba host dan prsenter," sambung Doddy lagi dengan panjang lebar.

Ungkapan keduanya yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu sontak menuai beragam komentar netter. Bukannya berikan dukungan, banyak dari mereka yang malah remehkan sekaligus kembali menertawakan Mayang.

"Terus si Dody suda yg cari-cari class preeet padahal baru aja di tebak jadi presenter hadeeeh. Seakan akan bgt, tipikal org yg ga mau kalah bgt. Susah ni org kek gini. Penyakit," komen seorang netter. "Jd presenter harus pinter ngomong, lu ngomong aja masi belepotan meyeeeeng hhhh," singgung yang lain. "Bicra aja kebnyakan oo ii uu eehh gimna mau jadi presenter," seloroh lainnya.

"Ngomong aje masih ngang ngong aaa eee aaaa eee, mo jd presenter. Iyain ajadah biar seneng wkwkkwkwk," timpal yang lain. "Yaela presenter ngomong aja dia belibet. Apalagi kemarin ditanya obsesi aja gak ngerti maaf gak ngejualllll," timpal lainnya. "Nnti lebih parah dari nia lagi nge host nya heheh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Previous article Disangka Gembel, Jeremy Thomas Sempat Diusir Saat Syuting Film Terbaru di Belanda Next article SEVENTEEN Terguncang Saat Sadar Rentang Usia dengan Idol Generasi Baru, Ada yang Merasa Bapak-Bapak Related Posts Doddy Sudrajat Dukung Usul Farhat Abbas Agar TAN Skin Ganti Rugi Pada Mayang Tanda Damai Ingin Damai, Mayang Bingung Doddy Soedrajat Sang Ayah Justru Bersikeras Laporkan TAN Skin Ogah Repot, Pihak Mayang Bicara Soal Kemungkinan Laporkan TAN Skin Balik Pasca Mediasi Mental Down, Mayang Adik Vanessa Angel Pamer Foto Cantik Ala Idol Korea Banjir Simpati

Sumber : wowkeren.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini