Mata Anies Baswedan Berkaca-Kaca Terharu Kpopers Buat Iklan Videotron: Oh My God, Ini Kan Mahal...

Wednesday, 17 January 2024
Mata Anies Baswedan Berkaca-Kaca Terharu Kpopers Buat Iklan Videotron: Oh My God, Ini Kan Mahal...
Mata Anies Baswedan Berkaca-Kaca Terharu Kpopers Buat Iklan Videotron: Oh My God, Ini Kan Mahal...

indonesiatoday.co.id - Anies Baswedan tidak bisa menyembunyikan rasa harunya menyaksikan Kpopers membuat iklan videotron untuknya.

Saat ditunjukkan iklan videotron yang sempat terpasang di Jakarta dan Bekasi, Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasihnya.

Meski saat ini iklan tersebut sudah ditakedown dengan alasan yang masih belum diketahui, namun setidaknya project yang dibuat oleh kalangan Kpopers tersebut sudah sampai kepada Anies Baswedan.

Anies Baswedan menyebut apa yang dilakukan oleh Kpopers yang mendukungnya sebagai gerakan semesta.

Baca Juga: PLN Bangun Stasiun Pengisian Hidrogen Pertama di Indonesia, Siap Ganti Bahan Bakar Jadi Lebih Ramah Lingkungan

"Saya mau bilang terima kasih. Terima kasih. Salut. Ini yang namanya gerakan semesta," tuturnya, dikutip indonesiatoday.co.id dari KompasTV pada Selasa, 16 Januari 2024.

Anies Baswedan semakin terkesima saat menyaksikan beberapa pernyataannya dikutip dan ditulis dalam Bahasa Inggris untuk kemudian dimasukkan ke dalam iklan videotron tersebut.

"Kita ikhtiarkan perubahan dan saya nggak pernah membayangkan. Ini dia kutip semua statement saya dijadikan Bahasa Inggris," ujarnya terpukau.

Anies Baswedan kemudian bertanya kepada wartawan di mana iklan videoteron tersebut dipasang.

Baca Juga: Anies Baswedan Disebut Capres Terburuk, Kiky Saputri Ungkap Kesedihan Mendalam Merasa Menyesatkan: Jangan-jangan Selama Ini...

"Ini di jalan apa, ini di mana ni? Grand Metropolitan Bekasi?" tanyanya.

Rasa takjub Anies Baswedan terus disampaikannya. Ia tampak bersyukur mendapat dukungan luar biasa dari Kpopers.

"Ckckck luar biasa. Oh my god, ini kan mahal ini. MasyaAllah," ujarnya tak bisa berhenti kagum.

Wartawan pun menjelaskan kepada Anies Baswedan bahwa tulisan Bahasa Korea yang kerap digunakan Kpopers adalah agar mereka tidak diganggu oleh buzzer saat mendukung Anies Baswedan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kilat.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini