Mantap Banget! Borneo FC Mendominasi Skuad Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Mantap Banget! Borneo FC Mendominasi Skuad Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

INDONESIATODAY.CO.ID, Cibinong - Pelatih Bima Sakti telah mengumumkan 23 pemain Timnas Indonesia U-17 untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Dalam daftar tersebut, Borneo FC menjadi tim dengan jumlah perwakilan terbanyak.

Borneo FC tercatat mengirimkan lima pemain ke Timnas Indonesia U-17. Mereka adalah Rizdjar Nurviat Subagia, Narendra Tegar Islami, Andrika Fathir Rachman, Muhammad Kafiatur Rizky, dan Andhika Putra Setiawan.

Baca Juga

Dijual Mulai Rp60 Ribu, Tiket Pertandingan Guam Vs Timnas Indonesia U-17 Sudah Bisa Dipesan Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Beda Komposisi Lini Depan Timnas Indonesia sejak Shin Tae-yong Mendarat

Sementara itu, Persija Jakarta menjadi tim kedua yang banyak mengirimkan pemain. Klub yang dijuluki Macan Kemayoran itu mengirimkan tiga nama yakni Femas Aprian Crespo, Jehan Pahlevi, dan Figo Dennis Saputrananto.

Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Pasukan Bima Sakti akan bersaing dengan Guam, Uni Emirat Arab, Palestina, dan Malaysia pada pertandingan yang semuanya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini