Mantan Pramugari Rela Jadi Wanita Simpanan Pilot Demi Hidup Mewah, Ketahuan Istri Sah, Hingga Diperlakukan Begini..

Tuesday, 23 April 2024
Mantan Pramugari Rela Jadi Wanita Simpanan Pilot Demi Hidup Mewah, Ketahuan Istri Sah, Hingga Diperlakukan Begini..
Mantan Pramugari Rela Jadi Wanita Simpanan Pilot Demi Hidup Mewah, Ketahuan Istri Sah, Hingga Diperlakukan Begini..



INDONESIATODAY.CO.ID - Mantan pramugari sebut saja Sandra membagikan pengalamannya menjadi wanita simpanan pilot. 


Dia kerap berselingkuh dengan pilot bahkan sempat ketahuan oleh istri sah. Sandra dan pilot juga sering tidur bersama di hotel. 


Kisahnya diungkap melalui kanal YouTube Reyben Entertainment. Sandra mengaku bukan hanya sekali menjadi wanita simpanan pilot bahkan pernah diviralkan di media sosial akibat perbuatannya itu.  


Seperti apa kisahnya? Simak kisah mantan pramugari ini jadi wanita simpanan pilot berikut ini.  


Sandra bekerja menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan Indonesia. Selama 3 tahun menjalani pekerjaan ini, dia mengaku kerap selingkuh dengan pilot.  


 Dia juga sering menjadi wanita simpanan pejabat maskapai penerbangan.


 Secara terang-terangan, Sandra mengaku melakukan hal ini demi jam terbangnya bertambah.  Awalnya, dia penasaran mengapa jam terbang dengan rekan pramugarinya berbeda. 


Temannya itu menceritakan bahwa dirinya adalah simpanan pilot. “Saya cari tahu. Terus, kata temen-teman saya, 'Ya iyalah, kan dia deketin pilotnya'. Saya juga diajarin senior saya," ujar Sandra.  “Dekati saja supaya jam terbangnya banyak,” sambungnya.  Sandra mengaku setelah menjadi selingkuhan pilot, jam terbangnya naik berkali-kali lipat. 


  “Setelah tidur dengan pilot, jadwal terbang saya bertambah. Dari dua menjadi 6, lalu menjadi 10. Sama seperti teman saya, saya dapat 15 kali lipat,” jelasnya.  


Selain jam terbang bertambah, Sandra mengaku sering mendapatkan banyak hadiah mewah dan juga uang dengan nilai fantastis. Di sela-sela pekerjaannya, dia kerap menemani sang pilot untuk tidur bersama di hotel.  “Iya, ayo kita check in di hotel ya. 


Sebelum terbang, kita buat janji dulu, makan siang dulu, baru malamnya kita ke kafe,” terang Sandra.  Namun, nasib tak ada yang tahu. Sandra ketahuan selingkuh dengan istri sah hingga dirinya dijambak dan dipermalukan depan umum.


 "Sempat juga ketahuan sama istrinya. Sempat didatangi. Awalnya diteror di WhatsApp, terus kita ketemuan, kayaknya WA suaminya disadap, kita janjian di tempat makan. Tapi nggak ketemu langsung pas hari itu," ungkapnya.  


Dia mengaku malu, dan melawan istri sahnya lantaran melakukan hal tersebut di depan banyak orang "Pernah ketahuan dan dilabrak, dikata-katain, dipermalukan depan umum, dijambak, nangis malu digituin depan orang. Sempet bela diri, kenapa harus di depan umum, kenapa nggak berdua," kata Sandra.  "Katanya aku pantas diperlakukan seperti itu," sambungnya.  


Bukan itu saja, Sandra juga menceritakan pernah diviralkan oleh seseorang di jagat maya. Namun beruntungnya, identitasnya tidak sampai terbongkar.  "Aku juga sempat diviralin di Instagram, cuman muka aku nggak dikasih liat, cuma chatnya aja,"  kata Sandra. 


Itu lah, pengalaman Sandra ketika menjadi pramugari kerap jadi wanita simpanan pilot hingga pejabat maskapai. Kendati demikian, kisah di atas hanyalah masa lalu. Kini, Sandra sudah tak lagi bekerja menjadi pramugari dan fokus kepada keluarga kecilnya


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini