Malas Didekati Aldi Taher, Uus Blokir WA dan IG Mantan Suami Dewi Perssik

JAKARTA, celebrities.id - Komedian Uus blak-blakan mengaku terganggu berteman di aplikasi WhatsApp dengan Aldi Taher. Komedian 30 tahun ini menyebut hubungannya dengan mantan suami Dewi Perssik itu tak akrab.

Baca Juga : Lucinta Luna Ngaku ke Uus Calon Bayinya Dimakan Jin, Netizen: Hamil di Luar Nalar

"Percuma temenan juga nggak bakal nyambung. Nggak pernah (temenan) cuma say hai di panggung aja," kata Uus dikutio dari YouTube Armand Maulana, Kamis (25/11/2021).

Ayah dua anak ini mengaku telah lama memblokir nomer ponsel Aldi Taher. Tak hanya itu, Uus juga tak segan memblokir akun Instagram Aldi Taher meski tidak berteman dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Unggah Foto Rachel Vennya, Uus: Jangan Suudzon Om Ded

"Ganggu euy, WhatsApp saya blok, Instagram juga saya blok, kalau jalanan bisa saya blok, saya blok tuh biar nggak bisa ke Ciputat dia," ujar Uus.

Konon, Aldi Taher mendapat nomer ponsel sang komedian dari rekan sejawatnya, Andhika Pratama. Sejak itu, Aldi pun rutin menghubungi Uus tanpa maksud dan tujuan yang jelas.

Baca Juga : Kritik Konten YouTube Berbagi Baim Wong, Uus: Kok Jadi Nggak Percaya Tuhan?

Suami Kartika Wijaksana ini mengaku terganggu oleh perilaku Aldi Taher. "Kalau nggak salah Aldi Taher waktu itu minta nomer gue ke Andhika. Tahunya (Aldi Taher) gi*a,” kata Uus.

“Terus Andhika minta maaf sama gue, tumben-tumbenan dia minta maaf sama gue, 'Us sorry ua gue kira doi masih waras'," ucap Uus.

Baca Juga : Komika Uus Bela Adhisty Zara soal Video Ciuman: Lo Umur Segitu juga Lagi Bandel

"Jadi anehlah gitu, ternyata positif itu bisa toxic gitu, kaya ngingetin orang gitu. Kayak kita teh alarm teh cuma butuh satu gitu, kalau alarm banyak mah ganggu atuh sok ngingetin naon sih.”

Editor : Dhita Seftiawan

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:39 PM
Sumber: celebrities.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini