Lolos Perempat Final, Greysia/Apriyani Target Juara di Kandang Sendiri

JawaPos.com-Ganda putri unggulan kedua Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju mudah ke perempat final Indonesia Open 2021.

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini mengalahkan rekan senegaranya Fitriani/Yulia Susanto dalam straight game dengan skor 21-10, 21-15. Laga selesai dalam tempo 37 menit.

Berlaga di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (25/11), Greysia/Apriyani yang mendapat bye di babak pertama tetap memberikan apresiasi kepada pasangan baru Fitriani/Yulia. Di mata Greysia/Apriyani, pasangan non-pelatnas itu tetap tampil maksimal.

“Mereka berdua tampil bagus dan tetap memberikan perlawanan. Kami tidak menganggap mudah setiap lawan yang dihadapi,” ujar Greysia usai berlaga dikutip siaran pers PP PBSI. “Kami bermain dibawa rileks dan senang saja dulu,” tambah Apriyani.

Menyinggung soal target di Indonesia Open 2021, Greysia maupun Apriyani memasang tujuan besar yakni menjadi juara.

“Target maksimal adalah juara di turnamen ini. Kami fokus untuk tiap pertandingan di sini, tapi tidak mau jadi beban juga tentunya,” kata Greysia. “Kami mau tampil terbaik saja, siapa pun yang dihadapi. Coba terus dan berupaya bisa jadi juara di rumah sendiri,” imbuh Apriyani.

Pada delapan besar, Greysia/Apriyani akan menghadapi unggulan ketujuh Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. Sebelumnya, mereka sebelumnya menundukkan rekan senegaranya, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dalam dua game 21-16, 22-20. Laga selesai dalam tempo 44 menit.

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:27 PM
Sumber: jawapos.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini