Lirik Lagu Justin Bieber Ghost, Lagu yang Ingatkan Kasus Perselingkuhan Reza Arap dan Wendy Walters

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Lirik Lagu Justin Bieber Ghost, Lagu yang Ingatkan Kasus Perselingkuhan Reza Arap dan Wendy Walters

INDONESIATODAY.CO.ID -- Setiap mendengar "Ghost" Justin Bieber, Mengingatkan perselingkuhan Reza Arap dan Wendy Walters. Netizen pun penasaran dengan lirik lagu Justin Bieber Ghost.

Itu karena Wendy Walters menyanyikan lagu Ghost Justin Bieber bersama teman-temannya saat mengetahui Reza Arap berselingkuh. Seperti apa lirik lagu Justin Bieber Ghost?

Berita perselingkuhan Reza Arap menjadi trending topic di media sosial, begitu pula dengan lagu Ghost milik Justin Bieber. Bagaimana hubungannya lirik lagu Justin Bieber Ghost dengan kasus perselingkuhan Reza Arap dan Wendy Walters?

Baca Juga: Viral! Reza Arap Akui Dirinya Playboy Sebelum Nikahi Wendy Walters: Gue Udah Wanti-Wanti dari Awal

Ternyata karena lirik lagu Justin Bieber Ghost adalah lagu yang didedikasikan untuk yang patah hati.

Oleh karena itu, artikel ini akan menyajikan lirik lagu hantu Justin Bieber beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Lagu Ghost adalah single keenam dari album Justice pada 2021. Ghost adalah lagu yang ditulis untuk harapan mereka yang terluka atau trauma oleh peristiwa.

Baca Juga: Reza Arap Minta Wendy Walters Duduk Manis di Video Lawas Kembali Viral

Dengan lagu ini, Justin ingin para penggemarnya tahu bahwa trauma yang mereka rasakan tidak akan bertahan lama karena kebahagiaan menanti di akhir perjuangan.

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini