Link Nonton Love in Contract Sub Indo Episode 1-16 Tamat

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Link Nonton Love in Contract Sub Indo Episode 1-16 Tamat

INDONESIATODAY.CO.ID - Drama Korea Love in Contract yang dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young akan menjadi drama komedi romantis berikutnya yang dapat menjadi pilihan tontonan di akhir pekan. Tonton secara live streaming dengan link nonton Love in Contract Sub Indo episode 1-16 tamat di bawah ini. 

Drama ini baru saja memulai debut pertama penayangan perdana pada Rabu, 21 September 2022. Mengutip dari Nielsen Korea, Love in Contract berhasil mendapatkan rating baik di awal, yakni 3,9 persen.

Banyak para pecinta drama Korea langsung penasaran dengan alur cerita drama yang dibintangi pemeran Sekretaris Kim di drama What's Wrong With Secretary Kim. Simak berikut ini sinopsis hingga link nonton Love in Contract.

Sinopsis Love in Contract

Baca Juga: Sinopsis P.S. I Hate You Episode 16: Dua Pertunangan dan Dua Kematian

Dikutip dari Viki.com, Choi Sang Eun (Park Min Young) memiliki kecerdasan, kecantikan yang menawan, dan dapat hidup dari pasangan yang sempurna. Inilah sebabnya mengapa alih-alih menikah, dia memilih untuk menggunakan keahliannya sebagai master pernikahan kontrak.

Mengubah dirinya menjadi pasangan yang sempurna untuk setiap kliennya, Sang Eun memungkinkan mereka yang menggunakan jasanya untuk menjalani kehidupan lajang yang sempurna, tanpa harus menyetujui hubungan seumur hidup yang berkomitmen. 

Klien jangka panjang, Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) telah menggunakan layanan Sang Eun setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, selama lima tahun terakhir. Seorang pria yang diselimuti misteri, Sang Eun hampir tidak tahu apa-apa tentang Ji Ho tetapi itu tidak menghentikannya untuk mengembangkan perasaan yang agak tidak terduga untuknya.

Membuat hidupnya semakin sulit adalah perasaan yang sama tak terduga yang baru-baru ini berkembang kepada salah satu klien terbarunya, Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Seorang aktor populer yang menggunakan jasanya pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, Hae Jin sering membuat hati Sang Eun berdebar-debar.

Terbelah antara kewajiban profesionalnya dan perasaan yang dia simpan untuk Ji Ho dan Hae Jin, Sang Eun menemukan dirinya dalam kesulitan yang tidak terduga. Bagaimana mungkin dia bisa mempertahankan profesionalismenya ketika hatinya menuntunnya ke dua arah yang berbeda?

Baca Juga: Sinopsis Serial Netflix She Hulk Episode 4: Trik Donny Blaze Bukanlah Sulap

Sebuah pandangan menarik tentang hubungan dan romansa, "Love in Contract" adalah sebuah drama romantis Korea Selatan yang disutradarai oleh Nam Sung Woo yang tayang di Tvn. Tonton setiap episodenya melalui link nonton live in contract yang legal.

Jumlah Episode  dan Jadwal Tayang Love in Contract

Total jumlah episode Love in Contract adalah 16 episode. Dikutip dari Korenadrama.org, jadwal tayang Love in Contract jika tidak terjadi perubahan jadwal adalah sebagai berikut:

Episode 1 tanggal 21 September 2022 Episode 2 tanggal 22 September 2022Episode 3 tanggal 28 September 2022 Episode 4 tanggal 29 September 2022Episode 5 tanggal 5 Oktober 2022Episode 6 tanggal 6 Oktober 2022Episode 7 tanggal 12 Oktober 2022Episode 8 tanggal 13 Oktober 2022Episode 9 tanggal 19 Oktober 2022Episode 10 tanggal 20 Oktober 2022Episode 11 tanggal 26 Oktober 2022Episode 12 tanggal 27 Oktober 2022Episode 13 tanggal 2 November 2022Episode 14 tanggal 3 November 2022Episode 15 tanggal 9 November 2022Episode 16 tanggal 10 November 2022

Link Nonton Love in Contract 

Anda bisa nonton perjalanan cinta Park Min Young sebagai istri sewaan ini melalui link nonton love in Contract secara legal berikut ini.

Link Nonton Love in Contract Sub Indo Episode 1-16 Tamat klik di sini 

Demikian itu link nonton Love in Contract sub Indo episode 1-16 tamat untuk Anda. Semoga dapat membantu. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini