Liga 2: Tanpa Pelatih Kepala, Deltras FC Malah Pesta Gol ke Gawang Kalteng Putra

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Liga 2: Tanpa Pelatih Kepala, Deltras FC Malah Pesta Gol ke Gawang Kalteng Putra

INDONESIATODAY.CO.ID, Sidoarjo - Deltras FC akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukan di Liga 2 2022/2023. Mereka berhasil pesta gol dengan menang 5-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Wilayah Timur di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (30/9/2022) malam.

Sebanyak lima gol masing-masing dicetak oleh Rendi Irwan (57’), Muhammad Afrizan (59’), Samsudin (64’), Amabel Ramansyah (83’), dan Martinus Novianto (89’).

Baca Juga

Link Live Streaming Liga 2 Week 7 Live Vidio 30 September sampai 1 Oktober 2022 : Ada 5 Laga Seru Jelang Laga Home Perdana di Liga 3, Kapolres Datangi Latihan Persiharjo Link Live Streaming Liga 2 Week 6 Live Vidio 26 sampai 27 September 2022 : PSMS Medan Vs Semen Padang FC

Laga ini menjadi titik bangkit Deltras FC yang tercatat selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya secara beruntun. Tiga kekalahan itu diraih dalam laga tandang, masing-masing di markas PSBS Biak, Persipura Jayapura, dan Persiba Balikpapan.

Menariknya, Deltras melakoni laga kontra Kalteng Putra tanpa kehadiran pelatih kepala Ibnu Grahan yang sedang sakit. Alhasil, Rendi Irwan dkk. ditemani oleh asisten pelatih dan sejumlah ofisial di laga ini.

“Pelatih kepala tadi sempat sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Makanya tidak bisa mendampingi anak-anak dalam pertandingan ini. Kemenangan ini kami hadiahkan untuk pelatih kepala, Deltamania, dan untuk masyarakat Sidoarjo,” kata Agung Prasetyo, asisten pelatih Deltras FC.  

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini