Krisdayanti Akhirnya Bisa Pamer Foto Bareng Besan, tapi Warganet Curiga Konten Lama

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Krisdayanti Akhirnya Bisa Pamer Foto Bareng Besan, tapi Warganet Curiga Konten Lama

INDONESIATODAY.CO.ID - Gen Halilintar kembali ke Indonesia setelah hampir tiga tahun berada di luar negeri. Akhirnya bertemu, Krisdayanti pamer potret kedekatan dengan besan, Lenggogeni Faruk.

Setelah mengunjungi kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menengok cucu mereka, Ameena, Gen Halilintar mendatangi rumah mewah Krisdayanti.

Krisdayanti bersama Baby Ameena dan besan, Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Istri Raul Lemos itu pun tak lupa memamerkan kunjungan besan lewat unggahan di Instagram pada Selasa (13/7/2022).

Dalam foto yang dibagikan, tampak Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk foto bareng cucu kesayangan mereka, Ameena.

Baca Juga: 3 Tahun Tinggal di Luar Negeri, Ibu Atta Halilintar Ungkap Alasan Baru Pulang ke Indonesia

Krisdayanti bersyukur akhirnya bisa dipertemukan dengan keluarga besan yang telah melewatkan momen-momen penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Gen Halilintar berkunjung ke rumah Krisdayanti alias KD. [Instagram]

"Hanyalah doa kami sebagai orangtua pasti menginginkan segala yang terbaik dalam penjagaan Allah untuk semua anak-anak kita. Juga terkait doa saya yang ingin bertemu besan saya," tulis Krisdayanti.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengucapkan selamat pada Gen Halilintar, yang akhirnya kembali ke Tanah Air dan berharap mereka menikmati alam Nusantara dan nikmatnya selera jamuan Indonesia.

Banyak warganet yang ikut senang melihat kebersamaan Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk. Namun ada yang curiga bahwa momen ini sudah dalam direkam, tapi baru dipublikasikan.

Momen Ameena Piknik di Rumah Krisdayanti (YouTube/AH)

"Setelah menyimpan foto sekian lama akhirnya tayang juga ya, Mi," komentar akun @ernadwiyani.

Baca Juga: Baby Ameena Disambut Kamera Keluarga Halilintar, Atta Meradang sampai Bikin Netizen Syok: Bingung Dia Dikeroyok

Gen Halilintar rupanya diduga sudah tiba di Indonesia sejak akhir Juni 2022. Namun mereka sengaja tidak gembar-gembor untuk menghindari sorotan wartawan.

Video kunjungan ini diduga direkam pada 27 Juni. Warganet juga menyebut tentang story Krisdayanti yang kabarnya dihapus karena memperlihatkan salah satu anggota Gen Halilintar.

"Kemarin Mimi sempat upload story, eh kelihatan ada Fateh (jadi) langsung di-takedown. Begitu juga akun fanbase GH upload Saaih lagi turnamen golf di Indonesia langsung di-takedown juga. Mereka menghindar dari wartawan biar enggak ditanya masa lalu, ya," kata warganet yang sama.

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini