Korsleting Listrik, Oven di Bengkel Mobil Jelambar Terbakar

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Korsleting Listrik, Oven di Bengkel Mobil Jelambar Terbakar JAKARTA - Sebuah oven bengkel mobil di Jalan Hadiah, Jelambar, Jakarta Barat hangus dilahap si jago merah, Sabtu (1/10/2022). Kebakaran diduga akibat adanya korsleting listrik.

Kasie Ops Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Syarifudin mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi pada pukul 10.17 WIB. Petugas bergerak cepat dan tiba di lokasi pada pukul 10.20 WIB.

"Kita mulai operasi pemadaman pada pukul 10.21 WIB dan dinyatakan selesai pada 10.55 WIB," ujar Syarifuddin dalam keterangan tertulis Sabtu (1/10/2022).

Dalam kejadian ini, Sudin PKP Jakarta Barat menurunkan sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dengan jumlah personel 50 orang.

"Kobaran api cepat kita padamkan. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik," ujarnya. Baca: Tega! 40 Petugas Pemadam Jadi Korban Laporan Palsu Kebakaran di Tambora

Sebanyak 40 karyawan bengkel tersebut terdampak dari musibah kebakaran ini. Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir sebesar Rp500 Juta.

Lihat Juga: Kebakaran Rumah Purnawirawan TNI AD di Sunter Ternyata Akibat Korsleting Listrik (hab)

Sumber : sindonews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini