Kontroversi Deddy Corbuzier Setelah Tindakan Kejahatan oleh Tiktoker Seo Won-jeong

Tuesday, 26 December 2023
Kontroversi Deddy Corbuzier Setelah Tindakan Kejahatan oleh Tiktoker Seo Won-jeong
Kontroversi Deddy Corbuzier Setelah Tindakan Kejahatan oleh Tiktoker Seo Won-jeong

Sinergi Jakarta - TikToker Seo Won-jeong telah menghasilkan situasi yang tidak menyenangkan. Pada pertengahan tahun 2023, Seo Won-jeong ditangkap oleh polisi karena melakukan perbuatan tidak terpuji, yaitu memperkosa seorang perempuan yang sedang tidak sadarkan diri akibat alkohol.

Baca Juga: Dampak Signifikan: Penurunan Penerimaan Negara Sebesar Rp 52,08 Triliun Akibat Legalisasi Pasal-pasal Rokok pada RPP Kesehatan

Keberadaan TikToker yang sering menggunakan kata 'mama' dalam videonya telah berubah semenjak ia ditangkap pada bulan Juli 2023.

Ia telah berhenti mengunggah konten di media sosialnya karena ia tengah mendekam di balik jeruji besi.

Baca Juga: Angkat Nada Jadi Anak Hanya Kedok Pernikahan Deddy dan Sabrina, Benarkah? Berikut Klarifikasinya

Penangkapan Seo Won-jeong ini mendapat tanggapan dari Deddy Corbuzier, yang mana sebelumnya pernah mengundangnya sebagai bintang tamu dalam podcast miliknya pada bulan Januari.

Deddy Corbuzier mencoba membahas candaan yang sering muncul di masyarakat bahwa seseorang seringkali ditangkap atau memiliki masalah hukum setelah menjadi bintang tamu di podcast-nya.

"Efek masuk podcast saya lalu masuk penjara hingga ke Korea Selatan, ya," komentar Deddy Corbuzier dengan tujuan bercanda.

Selain itu, Deddy Corbuzier merasa marah dengan aksi Seo Won-jeong yang melakukan tindakan kejahatan pemerkosaan terhadap perempuan. Deddy Corbuzier bahkan menyebutnya sebagai predator seks.

"Jika ini benar.. Perempuan.. Dengarkan.. Apa yang dianggap sebagai pria yang lembut?! Yah, begitulah cara seorang predator 'oknum' yang mirip dengan softboy mendapatkan perempuan. Mereka membius dan kemudian memperkosa," ujar Deddy Corbuzier.

Sebagai seorang ayah, Deddy Corbuzier menganggap bahwa tindakan yang dilakukan Seo Won-jeong dengan memperkosa perempuan yang tidak sadarkan diri tidaklah mencerminkan perilaku seorang pria sejati. Menurutnya, seorang pria sejati tidak mungkin melakukan hubungan seks tanpa adanya kesepakatan bersama.

"Karena mereka tidak memiliki keberanian sebagai seorang pria! Pria sejati tidak berperilaku seperti itu. Pria sejati menggoda dan melayani untuk mendapatkan perempuan," ucap Deddy Corbuzier.

Ikuti berita terbaru Sinergi Jakarta di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sinergijakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini