Kodim 0708 Purworejo Adakan Jelajah Alam dan Baksos untuk Pererat Hubungan Antar Instansi

Friday, 26 January 2024
Kodim 0708 Purworejo Adakan Jelajah Alam dan Baksos untuk Pererat Hubungan Antar Instansi
Kodim 0708 Purworejo Adakan Jelajah Alam dan Baksos untuk Pererat Hubungan Antar Instansi

indonesiatoday.co.id - Fun off road jelajah alam serta bakti sosial dilakukan oleh Kodim 0708 Purworejo bekerjasama dengan IOF, Yonif 412 Bharata Eka Sakti dan Perhutani Purworejo di Desa Prumben dan Tlogosono Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat,m (26/01/2024).

Dandim Purworejo Letkol Inf. Yohanes Heru Wibowo mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat hubungan antar instansi dan juga memberikan dampak positif bagi masyarakat di Desa sekitar, terutama warga yang kurang mampu.

Baca Juga: BKKBN Selenggarakan Sosialisasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Sleman

“Fun Off Road dan baksos ini dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan, dalam pelaksanaan baksos tersebut, Kodim 0708 Purworejo menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada 25 warga di Desa Prumben dan 25 warga di Desa Tlogosono Kecamatan Gebang.

Baca Juga: TPM Ganjar-Mahfud Siap Kawal Pemilu 2024 yang Luber dengan Agen Penguin 003

“Semoga dengan kedatangan kami, akan sedikit memberikan dampak positif bagi warga sekitar dan apa yang kami berikan akan bermanfaat untuk para penerima,” imbuhnya.

Sementara itu, Suwarti (56) warga penerima bantuan mengucapkan, banyak terima kasih kepada bapak bapak TNI beserta rombongan yang berkenan mengunjungi desanya,untuk melakukan acara baksos dan memberi bingkisan kepada masyarakat terutama dirinya.

Baca Juga: Puluhan Rumah di Sleman Rusak Akibat Diterjang Angin Kencang dan Hujan Lebat

“Terima kasih kepada bapak TNI dan rombongan, atas bingkisan sembako yang diberikan. Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga dan kebaikan ini akan di balas oleh Tuhan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf. Yohanes Heru Wibowo ,Usep Kustadi Atministratur KPH Kedu Selatan, Wadan Yonif 412 Bharata Eka Sakti Kapten Inf. Sofyan Ardiyanto, Ketua Dewan Penasehat IOF Pusat Ki Lurah Offroad Harjanto.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikindonesia.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini