Ketum GanjaranKita, Diddy Budiono: Sosialisasikan Ganjar-Mahfud dengan Gaya "Anak Jakarta" Khususnya Jakarta Selatan

Saturday, 3 February 2024
Ketum GanjaranKita, Diddy Budiono: Sosialisasikan Ganjar-Mahfud dengan Gaya "Anak Jakarta" Khususnya Jakarta Selatan
Ketum GanjaranKita, Diddy Budiono: Sosialisasikan Ganjar-Mahfud dengan Gaya "Anak Jakarta" Khususnya Jakarta Selatan

indonesiatoday.co.id - Kumpulan organ relawan Ganjar-Mahfud yang terdiri dari GanjaranKita, GUI, Mata Ganjar, Tim A, Krapu, Pijar, Ganjarist, Bara Baja, ASJB, GWJ, Garis, RGB, Kita Bi55a, Garang, Sahabat Bulungan, Santri Spartan, Ind Berani, Brigade secara bersama dan bersepakat menggelar kegiatan Indonesia Berg3ma pada Jumat (2/2).

Acara tersebut merupakan kegiatan untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud dengan gaya "Anak Jakarta" khususnya Jakarta Selatan.

Acara tersebut berlangsung di Bulungan, tepatnya di sepanjang Jalan Bulungan dan Jalan Mahakam, Jakarta Selatan.

“Bulungan kami pilih karena merupakan sentra kegiatan anak gaul, gen z juga milenial anak Selatan,” ujar Ketua Umum GanjaranKita, Diddy Budiono di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan, konsep kegiatan juga disesuaikan dengan karakteristik anak selatan.

“Kami menyadari bahwa DKI Jakarta perlu diperkuat untuk meraih suara bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terutama di Jakarta Selatan sehingga kami memutuskan konsentrasi di Jaksel,” ujar Diddy yang juga Wakil Direktur Eksekutif Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini.

Baca Juga: Jelang Tampil Di Kampanye Akbar Ganjar Mahfud MD, Slank dan Revolusi Cinta Rilis Lagu Salam M3tal

Baca Juga: Soal Pertahanan Kebudayaan, Relawan Kopi Gama: Ganjar Paling Realistis

Baca Juga: Tim Pemenangan Muda Ganjar - Mahfud Merumput di Pasar Kemis, Serap Aspirasi Pemuda di Banten

 

Terpisah, Ketua Ganjar Untuk Indonesia (GUI), Aria Loekito mengharapkan agar pemilu berlangsung adil dan damai. Untuk itu, katanya, semua itu akan kembali pada diri masing-masing.

"Kita secara personal-lah, secara pribadi masing-masing. Kalo ga dari kita, lalu siapa lagi. Apakah kita bisa melakukan dan menerapkan sikap jujur dan adil itu," Loekito ditemui di sela-sela acara.

Sementara terkait hasil pemilu 2024, Loekito mendorong kepada segenap relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud agar tetap solid dan bersatu.

Namun Ia berharap agar para relawan untuk terus mengawasi jalannya proses pemilihan yang jujur dan adil. Ia juga berpesan agar tetap menjaga suasana dan situasi yang kondusif.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: hallo.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler