Ketua Umum PAN Zulhas: Pak Prabowo Dianggap Menang Karena Bansos, Keliru

Thursday, 9 May 2024
Ketua Umum PAN Zulhas: Pak Prabowo Dianggap Menang Karena Bansos, Keliru
Ketua Umum PAN Zulhas: Pak Prabowo Dianggap Menang Karena Bansos, Keliru



INDONESIATODAY.CO.ID  - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas membantah anggapan Prabowo Subianto menang menjadi presiden terpilih RI karena menebar bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.


"Banyak orang salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang karena bansos, keliru," kata Zulhas dalam acara Bimtek dan Rakornas Pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.



Ia menyampaikan Prabowo terpilih menjadi presiden karena dicintai masyarakat.


Pasalnya, banyak masyarakat miskin yang menaruh harapan kepada eks Danjen Kopassus tersebut.


"Pak Prabowo dicintai masyarakat karena Pak Prabowo ingin melayani rakyat yang kelaparan, rakyat yang tidak mampu dengan makan siang gratis," katanya.


Zulhas pun mengingatkan bahwa Prabowo dan PAN memiliki hubungan yang panjang.


Bahkan, keduanya juga memiliki visi yang sama sejak dahulu.


"Antara PAN, Gerindra dan Pak Prabowo bukan hanya satu bantal satu kasur, tetapi juga satu mimpi. Yaitu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang memiliki peradaban tinggi, maju modern, dimana rakyatnya memiliki hidup yang sejahtera, aman, nyaman, dan bahagia," pungkasnya.



Dalam acara itu, hadir Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih RI. Dia datang hanya didampingi ajudannya.


Sementara itu, ada pula Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa, dan Waketum PAN Viva Yoga Mauladi


Sumber: Tribunnews

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini