Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Ketika Anggiat Menyanyikan Hymne Guru untuk Ibunda Arteria Usai Minta Maaf

JAKARTA - Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Wasmiar Wahab, ibunda dari Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Mereka sebelumnya sempat berseteru di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. 

Permintaan maaf itu dilontarkan Anggiat dalam pertemuan di ruang Fraksi PDIP di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Usai Anggiat melontarkan maaf, Arteria Dahlan mengisengi wanita tersebut.

Baca Juga: Ibunda Arteria Dahlan Maafkan Anggiat Pasaribu, tapi Laporan ke Polisi Bikin Kaget

Arteria meminta Anggiat untuk menyanyikan Hymne Guru. Bukan tanpa alasan, sebab ibunda Arteria Dahlan merupakan seorang guru yang sudah 35 tahun mengabdi sebagai pahlawan tanpa jasa.

"Sini kamu nyanyi dulu. Nyanyi Hymne Guru," ujar Arteria Dahlan.

Keisengan Arteria Dahlan membuat suansana menjadi cair. Bahkan, sang ibunda pun ikut tersenyum karena lagu tersebut memang dipersembahkan untuknya.

Permintaan Arteria kepada Anggiat pun mendapat dukungan yang hadir dalam pertemuan itu. Akhirnya, wanita yang akrab disapa Rindu itu pun akhirnya menyanyikan Hymne Guru.

Sontak, semua orang yang berada di ruangan Fraksi PDIP ikut melantunkan lagu tersebut. Permintaan maaf Anggiat disambut baik Arteria maupun sang ibunda.

Baca Juga: Duduk Satu Meja dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat : Apa yang Saya Lakukan Salah Banget!

 

(Ari)

  • #Ibunda Arteria Dahlan
  • #Anggiat Pasaribu
  • #Arteria Dahlan
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:08 PM
Sumber: okezone.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari okezone.com
Paling banyak dibaca hari ini