Kesal Usai Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kesal Usai Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar INDONESIATODAY.CO.ID - Pedangdut Inul Daratista ikut geram dengan aksi yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap suaminya Lesti Kejora.

Pada unggahan terbarunya, Inul pun memberikan pesan dan ungkapan kekesalannya pada Billar. Inul bahkan sampai berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram Billar.

[Gambas:Instagram]

"Anakku sayang, jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui.," tulis Inul Daratista, Jumat (30/9).

"I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora. Fix unfol bojomu ,maaf bunda ga respect!," tutup Inul.

Usai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ini terungkap, video lawas Inul Daratista yang memberikan peringatan pada Billar kembali viral.

Inul memperingati Billar untuk tidak menyakiti dan memukul Lesti. Pedangdut senior itu juga berpesan untuk menjaga baik-baik Lesti.

"Saya cuma mau pesan sama Billar, jaga anakku baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan salah satunya, selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan saya," ujar Inul Daratista dalam video lawasnya.

Baca Juga : Anak Jadi Korban KDRT, Ayah Lesti Kejora Unggahan Foto Ini

Sementara itu Inul juga sempat memberikan komentar pada tindakan kekerasan fisik yang diterima Lesti.

"Ya sedih saja sih. Saya ketemu Lesti itu dari dia masih kecil banget. Ketika dia sudah dewasa, sudah bisa memilih, harusnya dia bisa hadapi ini dengan tenang, karena saya sudah beberapa kali ketemu dengan anak saya. Harus sabar dan kuat," ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/9).

"Saya berharap semuanya bisa dihadapi buat anak saya, Lesti. Mudah-mudahan ada jalan titik temu yang baik antara Lesti sama Billar. Tapi kalau mengingat KDRT, sebenarnya saya sudah memperingatkan dari awal untuk Billar harus benar-benar mau jagain Lesti," tutupnya.

(agn/agn) Tonton juga video berikut:
Sumber : insertlive.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini