Kerja Gak Ada Henti, Raffi Ahmad Akui Nyesel Gak Dekat dengan Rafthar, Suami Nagita Slavina Sentil Soal Kematian! Waduh...

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kerja Gak Ada Henti, Raffi Ahmad Akui Nyesel Gak Dekat dengan Rafthar, Suami Nagita Slavina Sentil Soal Kematian! Waduh... INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Akibgat jadwal pekerjaannya yang terlalu padat, sepertinya kini hubungan Raffi Ahmad dan keluarganya agak merenggang dan sudah tak seharmonis dahulu.

Pasalnya, Rafathar kini enggan menghabiskan waktu bersama Raffi Ahmad di kala waktu luangnya.

"Papa sedih Rafathar udah besar kalau diajak pergi, enggak mau," ujar Raffi Ahmad dilansir dari YouTube Uya Kuya TV pada Selasa (28/6/2022). 

Suami Nagita Slavina tersebut mengaku, takut meninggal muda sehingga tak bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya.

"Gua cuma takut mati cepat kayak bokap gua. Gua selalu dihantui itu karena bokap gua meninggal umur 46-47," ucapnya.

Oleh karena itu, seleb asal Bandung tersebut berjanji akan pensiun dini di usia 40 tahun agar bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya. 

"Gua sudah berjanji dengan diri gua, umur 40 nanti gua sudah bisa banyak waktu sama mereka. Makanya sekarang gua kejar kerjanya dulu," sambungnya.

Dalam penutupnya, Raffi Ahmad juga meminta Rafathar agar tak menutup hati kepadanya kelak.

"Mungkin waktu sama Papanya enggak banyak. Tapi, Rafathar jangan lupa sama Papa ya," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Jangan sampai nyesal, masa-masa itu begitu cepat berlalu," tulis seorang netizen, "Ketakutan semua ayah," ucap netizen lain, "Masalah ini harus diselesaikan supaya gak salah sangka," ujar netizen lainnya.

Baca Juga: Enggak Cuma Rebahan, Aktivitas Ini Lebih Bermanfaat Kamu Lakukan di Akhir Pekan

Baca Juga: Si Kecil Bosan dengan Kegiatannya? Ajak Ngobrol dengan 5 Topik Ini Yuk!

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini