Kenang Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Beberkan Fantasi Seks Sang Mantan, Doyan Pakai...

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kenang Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Beberkan Fantasi Seks Sang Mantan, Doyan Pakai... INDONESIATODAY.CO.ID, Bogor —

Meski telah lama bercerai, hubungan Krisdayanti dan Anang Hermansyah nampaknya membaik setelah Ameena, anak Aurel Hermansyah lahir. 

Setelah hubungannya membaik, Krisdayanti nampaknya tak malu menceritakan masa lalunya ketika menjalin hubungan suami istri. Bahkan Sang Diva ini secara blak-blakan menceritakan urusan ranjangnya ketika bersama suami Ashanty itu.

Ia menuturkan saat dirinya masih berstatus jadi istri dari Anang, ia kerap diminta untuk memakai stoking jaring. Rupanya, fantasi seksual itu hadir karena Anang tergoda ketika KD manggung memakai stocking jaring.

"Anang pernah memintaku memakai stocking jaring. Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat," kata KD.

Tanpa ragu, KD menyebut bahwa keduanya kerap melakukan hubungan seksual di dalam mobil.

"Yang paling indah kami pernah melakukannya di dalam mobil," katanya.

Untuk diketahui, Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah bercerai pada tahun 2009 lalu. Keduanya bercerai setelah menjalani rumah tangga selama 13 tahun.

Perceraian keduanya itu sempat menghebohkan publik, lantaran dugaan perselingkuhan antara Krisdayanti dan Raul Lemos.

Tak lama usai bercerai dengan Anang, sang Diva ini pun akhirnya menikahi Raul Lemos dan  bertahan hingga saat ini.

Namun, meskipun sudah berpisah dan mempunyai kehidupan keluarga masing-masing, Krisdayanti mengaku, menjalani hubungan rumah tangga bersama Anang Hermansyah selama 13 tahun tak akan pernah dia lupakan.

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Baca Juga: Diterpa Isu Miring, Krisdayanti dan Raul Lemos Lapor ke Dewan Pers

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini