Kejam, Paman di Kulonprogo Tega Cabuli Keponakan Sendiri

KULONPROGO, iNews.id – Satreskrim Polres Kulonprogo berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pelaku AIS (45) warga Pengasih, Kulonprogo yang tega mencabuli keponakannya yang baru berumur 14 tahun. 

“Pelaku ini paman dari korban yang rumahnya bersebalahan dengan rumah korban,” kata Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini di Polres Kulonprogo, Kamis (25/11/2021). 

BACA JUGA:
Bank Indonesia Optimistis Ekonomi DIY 2022 akan Tumbuh 4,8 Persen

Aksi cabul ini dilakukan pelaku dua kali. Pertama pada 19 Oktober lalu di rumah pelaku di Kapanewon pengasih. Aksi kedua dilakukan selang empat hari di rumah korban.  

Aksi pencabulan ini dilakukan pelaku saat rumah dalam kondisi sepi. Kebetulan pelaku memiliki anak perempuan dengan usia hampir sama dengan korban. Saat kejadian anak korban sedang keluar membeli bakso.

BACA JUGA:
Alun-Alun Wates Ditutup saat Nataru, Begini Penjelasan Satgas Covid-19 Kulonprogo

Saat itu korban berada di kamar anaknya dan tertidur. Pelaku memanfaatkan kondisi rumah yang sepi dengan mengunci pintu dan ikut tidur di samping korban. Saat itulah pelaku mencium pipi dan meremas payudara korban. 
 
“Pelaku berdalih melakukan itu karena sayang dengan korban,” katanya.

Editor : Kuntadi Kuntadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2
TAG : pencabulan anak di bawah umur polres kulonprogo keponakan

Bagikan Artikel:
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:00 PM
Sumber: inews.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini