Keciduk Berduaan dengan Tegar Septian, Sarah Bilang Begini soal Cerai Settingan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Keciduk Berduaan dengan Tegar Septian, Sarah Bilang Begini soal Cerai Settingan INDONESIATODAY.CO.ID - Tegar Septian tengah menjadi sorotan usai dirinya mengaku telah bercerai dengan sang istri, Sarah Sheilka Kamilia. Namun baru-baru ini, Tegar Septian dan Sarah justru kepergok jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam unggahan Instagaram Storiesnya, Tegar Septian dan Sarah tampak serasi bak pasangan suami istri yang sedang tidak ada masalah.

"Beli apa neng?," tanya Tegar Septian.

"Beli susu," timpal Sarah Sheila Kamilia.

Maka dari itu muncul abar jika isu pernikahan Tegar Septian dan Sarah hanyalah settingan belaka. Sarah pun dengan tegas membantah tudingan perceraiannya dengan Tegar hanyalah settingan.

Baca Juga : Baru Bilang Cerai, Tegar Malah Keciduk Habiskan Waktu Bareng Sarah

Sarah mengatakan bahwa meski dirinya dan Tegar berpisah, bukan berarti mereka bermusuhan. Terlebih saat ini mereka telah dikaruniai seorang anak yang masih kecil dan butuh sosok ayah dan ibu.

"Selama itu positif yak kenapa harus dijauhin? Apalagi ini kan dia bapaknya @abidzar.ops dan belanja pun keperluan @abidzar.ops kenapa jadi masalah yak?," tulis Sarah Sheilka Kamilia di Instagram Storiesnya.

Selain itu, Sarah juga menegaskan bahwa kabar perceraiannya dengan pelantun Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang itu tak pantas untuk dijadikan gimmick.

"Miris bgt sama orang2 yg nganggap prank, gimmick, dll," tegas Sarah.

"Perpisahan bukan alasan untuk menjadi musuh, perpisahan bukanlah alasan untuk putus silaturahmi, perpisahan bukanlah alasan untuk tidak saling bertemu, paham?" sambungnya.

Meski dirinya harus bercerai dengan Tegar Septian, namun Sarah menegaskan bahwa ia tak ingin memisahkan sang buah hati dengan ayahandanya.

"Masak aku harus ngepisahin mereka? itu sama aja aku ngerusak kebahagiaan anak aku, dan aku merebut hak dia untuk mendapatkan kasih sayang dari papanya," pungkasnya.

(kpr/kpr) Tonton juga video berikut:
Sumber : insertlive.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini