Kecewa atas Putusan MK, Fedi Nuril Ingin Siapkan Anaknya Lawan Silsilah Jokowi

Wednesday, 24 April 2024
Kecewa atas Putusan MK, Fedi Nuril Ingin Siapkan Anaknya Lawan Silsilah Jokowi
Kecewa atas Putusan MK, Fedi Nuril Ingin Siapkan Anaknya Lawan Silsilah Jokowi


INDONESIATODAY.CO.ID -
Mahkamah Konstitusi telah membuat keputusan terkait gugatan yang dilayangkan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud terhadap kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.


Sontak saja keputusan MK itu menimbulkan kekecewaan dari kubu pendukung lawan Prabowo-Gibran. Begitu pula dengan pihak yang tidak menyukai pemerintahan Jokowi.


Pasalnya, banyak yang menuding Jokowi menjadi sosok di balik kemenangan Prabowo-Gibran. Salah seorang yang kecewa dengan keputusan MK itu adalah Fedi Nuril.


Fedi Nuril tidak terima atas putusan MK yang menilai tidak ada nepotisme dilakukan oleh Presiden Jokowi dalam mencalonkan Gibran sebagai calon wakil presiden.


Meananggapi keputusan MK tersebut, Fedi Nuril mengatakan dirinya harus mempersiapkan anak-anaknya kelak agar menjadi calon presiden melawan silsilah Jokowi.


"Kalau MK sudah menilai Jokowi tidak melakukan nepotisme dalam pencalonan Gibran, berarti gue harus mempersiapkan anak2 gue untuk melawan capres2 dari silsilah Jokowi," tulis Fedi Nuril dalam cuitannya di akun X (Twitter).


Sejak awal Fedi Nuril merupakan sosok yang berani menyuarakan kasus Prabowo di masa lalu. Seperti diketahui, Prabowo diduga terlibat kasus penculikan para aktivis 1998. Akibat kasus itu, Prabowo dianggap melakukan pelanggaran HAM dan dipecat datri institusi TNI AD.

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini