Kecelakaan Mengerikan Sading: Tabrak Lari, Kaki Pemotor Remuk

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kecelakaan Mengerikan Sading: Tabrak Lari, Kaki Pemotor Remuk

INDONESIATODAY.CO.ID Bali - Seorang pemotor bernama Gede Ari Dharma Sanjaya (24) mengalami kecelakaan mengerikan di simpang tiga Jalan Sading, Darmasaba, Banjar Kaja, Sading, Mengwi, Badung, Bali hingga sebabkan kakinya remuk, Kamis (07/07/22).

Pengendara sepeda motor Jupiter MX itu harus pasrah mendapat nasib apes setelah jadi korban tabrak lari.

Ya, usut punya usut, kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada waktu dini hari bermula saat korban ditabrak pikap misterius.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, warga Busungbiu, Buleleng, ini mengalami luka parah setelah dihantam truk Hino yang melintas dari arah berlawanan.

Tabrakan maut di wilayah Sading, Mengwi, Badung, Bali ini tak pelak bikin tulang kaki pemotor malang tersebut remuk.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera melarikan korban ke RSD Mangusada, Mengwi, Badung, untuk segera mendapat perawatan.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor Jupiter MX DK 4888 VZ dari arah Jalan Raya Darmasaba.

Saat bersamaan melintas mobil pikap dengan kecepatan tinggi dari selatan Jalan Raya Sading.

Sesampai di tempat kejadian perkara, pengemudi mobil tidak memperhatikan kondisi di sekelilingnya, tetapi langsung tancap gas.

Akibatnya, tabrakan tidak bisa dihindari. Korban langsung jatuh terpental ke kanan jalan.

Petaka terjadi saat dari arah barat melintas truk Hino DK 8717 AP yang dikemudikan Achiles Luiz Hernandez yang langsung menabrak kaki korban.

Sedangkan pengemudi mobil pikap memilih kabur meninggalkan korban.

“Kasusnya masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis (07/07/22).

Pihak kepolisian sendiri masih memburu sopir pikap misterius yang diduga jadi sebab utama pemotor Jupiter MX bernama Gede Ari Dharma Sanjaya alami patah tulang kaki gegara tabrak lari. (lia/jpnn)

 

Jangan lewatkan video populer ini:

Sumber : genpi.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected]m.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini