Kecelakaan Maut di KM 139 Tol Cipali, 3 Tewas, 7 Korban Luka-luka

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kecelakaan Maut di KM 139 Tol Cipali, 3 Tewas, 7 Korban Luka-luka

INDONESIATODAY.CO.ID, CIPALI- Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon, akibatnya tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.

“Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang,” kata  Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat AKP Angga Handiman, Selasa 15 November 2022.

Angga mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM 139 Tol Cipali tepatnya di jalur A atau dari arah Jakarta ke Cirebon, dan masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

Menurut dia kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR, diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya.

BACA : Kecelakaan Bus Pariwisata di Wonosobo Akibat Rem Blong, Enam Orang Dipastikan Tewas

Angga menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (15/11) sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

“Untuk laporan yang kami terima, kendaraan minibus ini menabrak belakang kendaraan yang berada di depannya,” ujarnya.

Angga menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara untuk seluruh korban lanjut Angga, di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Angga mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi, sehingga data belum lengkap, dan masih menunggu anggota yang sedang melakukan pendataan.

“Semua korban kami bawa ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka, dan kami masih melakukan olah TKP,” katanya. (ade/pojoksatu/ant)

Sumber : pojoksatu.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini