Kecelakaan Maut di Deli Serdang, 2 Orang Tewas 6 Luka-Luka

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kecelakaan Maut di Deli Serdang, 2 Orang Tewas 6 Luka-Luka

INDONESIATODAY.CO.ID Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya di Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang. Akibat dari peristiwa nahas tersebut, dua orang dilaporkan meninggal dunia dan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

“Korban yang tewas bernama Henny Purba dan Minar Sulastri, keduanya warga Kabupaten Humbang Hasundutan,” kata Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, Selasa (12/7/2022).

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi pukul 05.45 WIB. Minibus PT Parisma nomor polisi BB 9212 ID datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan menabrak truk nomor polisi BK 9583 ND yang sedang parker.

“Tabrakan tersebut menyebabkan 2 orang tewas dan 6 luka-luka,” terangnya.

Nurul juga menyampaikan, diduga sopir minibus mengantuk sementara minibus melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mengetahui adanya truk sedang parkir hingga terjadi kecelakaan tersebut.

“Sopir minibus sudah ditahan, kasusnya dalam pemeriksaan satlantas Polresta Deli Serdang,” bilangnya.[]

Sumber : akurat.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini