Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan, Satu Orang Meninggal Dunia

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan, Satu Orang Meninggal Dunia

INDONESIATODAY.CO.ID - MALANG - Kecelakaan lalu lintas di Tol Malang-Pandaan kilometer 76 di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (25/9) kurang lebih pukul 17.00 WIB mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Malang AKP Agnis Juwita mengatakan kecelakaan melibatkan lima kendaraan, yakni dua minibus, satu bus, dan dua truk pengangkut bahan bakar minyak. 

“Satu orang meninggal merupakan pengemudi bus Restu yang terlibat kecelakaan tersebut,” kata AKP Agnis Juwita saat dikonfirmasi ANTARA dari Malang, Minggu (25/9).

Baca Juga:Kecelakaan Minibus dan Truk di Tol Semarang-Solo, 5 Tewas

Perwira pertama Polri itu mengatakan dua minibus yang terlibat kecelakaan tersebut bernomor polisi L 818 ZA dan N 1939 BF. 

Sementara bus Restu yang terlibat kecelakaan itu bernomor polisi N 7091 UG, serta dua truk pengangkut BBM L 8241 UG dan B 9112 SEI. 

Pengemudi bus yang meninggal dunia tersebut bernama Yuniar Krisyanto warga Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga:Kebakaran Lahan Picu Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang, Sahroni: Usut Tuntas

Menurutnya, kecelakaan yang juga menyebabkan kemacetan panjang di Tol Malang-Pandaan menuju wilayah Surabaya tersebut juga mengakibatkan empat orang lainnya mengalami luka ringan. 

Saat ini, empat orang tersebut mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang, Kabupaten Malang.

Sumber : jpnn.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini