Kecelakaan Ambulans vs Bus di Madiun, 6 Orang Terluka

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kecelakaan Ambulans vs Bus di Madiun, 6 Orang Terluka Madiun: Mobil ambulans yang membawa jenazah di Madiun menabrak bus yang akan keluar Terminal Purbaya, Kota Madiun, Senin, 19 September 2022. Enam orang terluka akibat insiden ini, sementara mobil ambulans ringsek di bagian depan.

Relawan pengawal ambulans, Fandri Sudiyansa, mengatakan, kecelakaan ini berawal saat ambulans melaju kencang dari Sidoarjo menuju Ponorogo. Saat di lokasi kejadian, tepatnya di depan terminal bus Purbaya Madiun, tiba-tiba muncul bus Sugeng Rahayu dari dalam terminal.

Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil ambulans yang dikemudikan Misbakhul Anwar, 21, warga Desa Grogol Kecamatan Tulangan, Sidoarjo menabrak bagian depan bus dengan keras hingga ringsek.

  Baca: Minibus yang Tertabrak Truk Fuso di Cipali Terseret 400 Meter

"Tadi saya yang ngawal. Pas sampai depan terminal, ada bus keluar, saya menghindar. Tapi ambulans langsung menabrak," katanya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang melibatkan mobil ambulans dengan bus Sugeng Rahayu ini terjadi akibat sopir bus yang kurang waspada saat keluar dari terminal. Akibat kecelakaan ini, enam penumpang yang berada dalam mobil ambulans mengalami luka-luka, satu di antaranya patah kaki. Semua korban langsung dibawa ke RSUD Soedono, Madiun.

Sedangkan penumpang bus dan sopir selamat. Bus hanya ruaak ringan di bagian depan kanan. Sementara jenazah langsung dipindahkan ke ambulans lain dan langsung diantar ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Sumber : medcom.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini