Kapolri Tunjuk 3 Anak Buahnya Sebagai Wakapolda, Berikut Namanya

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kapolri Tunjuk 3 Anak Buahnya Sebagai Wakapolda, Berikut Namanya

INDONESIATODAY.CO.ID, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi jabatan untuk posisi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda).

Ketiga orang itu, yakni Brigjen Agus Suharnoko yang sebelumnya menjabat sebagai penyidik Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Kepulauan Riau.

Lalu, Brigjen Mujiyono diangkat sebagai Wakapolda Kalimantan Timur yang sebelumnya menjabat Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri.

Baca Juga:30 Anggota Polisi Dimutasi oleh Kapolri Jenderal Listyo, Berikut Daftarnya

Jabatan baru Brigjen Mujiyono itu menggantikan Brigjen Hariyanto yang telah memasuki masa pensiun dan dimutasi sebagai Pati Polda Kaltim.

Kapolri juga mengangkat Brigjen Syamsul Bahri yang sebelumnya menjabat Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri sebagai Wakapolda Aceh.

Jabatan baru Brigjen Syamsul itu menggantikan Brigjen Agus Kurniadi Sutisna yang telah mamasuki masa pensiun.

Baca Juga:Kapolri Sebut Kegiatan Kerohanian Jadi Momentum Reformasi Kultural

Adapun mutasi itu tertuang dalam surat telegram nomor: ST/2046/IX/KEP./2022 tertanggal 24 September 2022.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu merotasi anak buahnya dari level perwira tinggi (pati) hingga perwira menengah (pamen).

Sumber : jpnn.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini