Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun Ajak Pewarta Berkolaborasi, Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes Medan Berikan Baju Kaos

Friday, 12 January 2024
Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun Ajak Pewarta Berkolaborasi, Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes Medan Berikan Baju Kaos
Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun Ajak Pewarta Berkolaborasi, Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes Medan Berikan Baju Kaos

 

MEDAN, indonesiatoday.co.id — Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Teddy Jhon Sahala Marbun SH MHum, mengajak Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan untuk berkolaborasi.

Ajakan kolaborasi ini disampaikan Kapolrestabes Medan, saat menerima audiensi Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH beserta pengurus dan anggota, Jumat (12/1/2024) di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Kota Medan.

"Saya atas nama pribadi dan selaku Kapolrestabes Medan mengajak Pewarta Polrestabes Medan untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan pemberitaan yang positif, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Kombes Teddy Marbun.

Baca Juga: Resep Kue Cantik Manis Mutiara Hunkwe, Modal Dikit Untung Selangit - Rp8000 Jadi 28pcs

Sebab, kata Teddy, tanpa ada dukungan dari media terutama dari Pewarta, dengan adanya pemberitaan yang positif akan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan citra Kota Medan yang positif pula.

"Dengan adanya pemberitaan yang positif tersebut, saya akan mengubah pola pikir masyarakat Kota Medan bahwa Kota Medan itu aman dan kondusif," ujar Kapolrestabes Medan.

Oleh karena itu, masyarakat Kota Medan jangan sungkan dan takut dengan Polisi. Sebab, Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Baca Juga: Resiko dan Manfaat Menanam Bunga Wijaya Kusuma di Pekarangan Rumah yang Tak Banyak Diketahui

"Jadi, guna menciptakan dan menambah rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Medan, Polrestabes Medan bergerak cepat bersama Polsek jajaran dengan melakukan patroli setiap malam hingga subuh," terang Kapolrestabes Medan.

Sebab, lanjut orang nomor satu di Polrestabes Medan ini, Kota Medan adalah barometer Provinsi Sumatera Utara.

"Saya juga anak Medan dan oleh sebab itu, saya bersedia menghabiskan waktu dan pikiran saya untuk mengubah citra positif Kota Medan dan mohon doa serta dukungannya untuk bersama-sama membangun Kota Medan yang kita cintai ini," tandas Kapolrestabes Medan.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Rumah Sakit Unimedika, Pemerintah Desa Cibening Setu Gelar Program Skrining Katarak Gratis Bagi Lansia

Dalam audiensi tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis turut memberikan kaos kebesaran Pewarta berwarna biru kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Teddy Jhon Sahala Marbun SH MHum, yang juga dihadiri Sekjen Pewarta, Rijam Kamal Siahaan, Wakil Ketua Khairunnas, Bendahara Dedi Irwandi Lubis, Abdul Meliala dan Zack Ahmad, serta Plh Kasie Humas Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: timenews.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini