Kapok! Beraksi di Kantor Telkom, Maling AC Ketahuan Satpam

Saturday, 30 December 2023
117 Views
Kapok! Beraksi di Kantor Telkom, Maling AC Ketahuan Satpam
Kapok! Beraksi di Kantor Telkom, Maling AC Ketahuan Satpam

SEMARAPURA, Radar Bali.id- Kantor Telkom Cabang Klungkung, Jalan Diponegoro, Semarapura Kangin, Klungkung disatroni maling Kamis (28/12/2023) sekitar pukul 04.20. Untungnya aksi tersebut segera diketahui oleh satpam yang bertugas jaga pada hari itu.

Berdasarkan informasi di lapangan, satpam kantor Telkom I Nengah Mertana yang pada saat itu bertugas jaga mendengar suara berisik di luar kantor.

Mendengar suara yang tidak wajar itu, Mertana mencari sumber suara. Sesampainya di sumber suara, Mertana melihat sesosok pria sedang melakukan pengrusakan terhadap out door AC lalu membuangnya ke luar tembok.

Baca Juga: Duh, Kasus Pencurian Uang Pensiunan PNS di Gianyar Bali Belum Terungkap

Melihat aksi orang tidak dikenal itu, Mertana dengan cepat mengamankan pria tersebut beserta barang bukti. Pelaku dan barang bukti kemudian diserahkan ke Polres Klungkung untuk penanganan lebih lanjut. Atas peristiwa tersebut, pihak Telkom mengalami kerugian sekitar Rp1,5 juta.

Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Anak Agung Made Swantara yang dikonfirmasi terkait hal itu mengungkapkan pelaku yang diketahui berinisial IWM asal Desa Akah berusia 47 tahun telah diamankan di Mapolres Klungkung.

Berdasarkan keterangan sementara, pelaku mengaku melakukan aksinya sendirian. “Kami masih dalami dan kembangkan lagi pengakuan pelaku,” tandasnya Jumat (29/12/2023). [*]

 

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarbali.jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler