Kabar Baik! Bupati Dukung UMK Kabupaten Bandung 2022 Naik

PIKIRAN RAKYAT - Dengar aspirasi buruh, Bupati Bandung Dadang Supriatna berencana akan menaikkan Upah Minimum Kabupaten Bandung tahun 2022.

Sesuai dengan tuntutan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Bandung, UMK dicanangkan naik sebesar 10 persen dari yang semula Rp3.241.929,67 menjadi Rp3.566.122,63.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Humas Kabupaten Bandung melalui unggahan di akun Instagram resminya pada 25 November 2021.

Dalam unggahan tersebut, Dadang tampak menandatangani surat rekomendasi kenaikan UMK Kabupaten Bandung yang nantinya akan ditembuskan pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persija vs Bali United di Indosiar, Akses Link di Sini

Dadang berharap surat dukungan kenaikan UMK tahun 2022 itu bisa dijadikan bahan pertimbangan oleh Ridwan Kamil.

Nantinya, rekomendasi itu akan di serahkan langsung Bupati Dadang Supriatna kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,” kata akun Instagram @humaskabbdg.

Demikian kami sampaikan untuk dijadikan pertimbangan dan penetapan keputusan Gubernur Jabar, tentang upah minimum Kabupaten Bandung Tahun 2022,” kata Dadang Supriatna saat menerima perwakilan SPSI di Rumah Dinasnya di Soreang, Kamis 25 November 2021.

Disclaimer: Artikel ini telah tayang di PRFMNews.pikiran-rakyat.com berjudul "Hore! Dadang Supriatna Akan Naikan UMK Kabupaten Bandung 10 Persen".***

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:10 PM
Sumber: pikiran-rakyat.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini