Joget Seksi Di Klub Malam Setelah Jadi Mualaf Aksi DJ Katty Butterfly Banjir Kritik Hingga Picu Perdebatan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Joget Seksi Di Klub Malam Setelah Jadi Mualaf  Aksi DJ Katty Butterfly Banjir Kritik Hingga Picu Perdebatan

DJ Katty Butterfly ramai disorot setelah memulai kembali aktivitasnya sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Seperti diketahui, wanita asal Thailand ini dikenal sebagai DJ berpenampilan seksi. Namun, pekerjaannya ini sempat terhenti setelah dia menikah di tahun 2018 lalu dan memutuskan menjadi mualaf pada 2020 lalu setelah tergerak dan merasa tenang usai mendengar adzan. 

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32, dia mantap mengucap dua kalimat syahadat. DJ Katty Butterfly pun sempat memutuskan berhijab setelah pindah agama ke Islam. Wanita yang akrab disapa Dut ini juga pernah menuturkan tidak mau kembali lagi ke dunia malam terlebih setelah kelahiran putrinya pada April 2019 lalu. 

Tapi secara tiba-tiba, DJ Katty Butterfly membagikan video aksinya di sebuah klub malam di Jayapura melalui Instagramnya. Terlihat dalam video tersebut, DJ Katty yang mengenakan pakaian two pieces berwarna hitam yang terbuka berjoget seksi sambil memamerkan pose-pose yang hot dan sensual diiringi musik yang berdentum kencang.

Aksi DJ Katty Butterfly Di Klub Malam (Instagram)

Aksi yang dipamerkan DJ Katty Butterfly itu pun sontak menuai reaksi dari netizen di media sosial. Ada dari mereka yang mengkritik penampilan seksi DJ Katty setelah menjadi mualaf tersebut. Selain itu, ada pula netizen menanyakan apakah ibu satu orang anak itu sudah kembali meninggalkan agama Islam.

"Ndut bukanya dah mualaf ya," komentar netizen. "Saran sya cari pakaian yg sopan sebagai muslimah tp trendy, lebih cantik dan kesan di hati akan menjadi bangga melihat mama nya," sambung netizen. "DJ, maaf nanya Sudah gak muslim lg ya. Soal nya tempo hari pas belajar muslim baju nya mulai sopan dan gk terbuka lg," timpal netizen.

Tapi tidak disangka, momen comeback DJ Katty Butterfly ini menjadi perdebatan setelah sejumlah netizen memberikan pembelaan. Banyak netizen yang memberikan dukungan pada DJ Katty. Hal ini karena mereka mengetahui kalau wanita 33 tahun ini harus mencari nafkah seorang diri untuk anak semata wayang nya.

DJ Katty Butterfly Bersama Sang Anak (Instagram)

"Pekerjaan gak jadi masalah, selagi niatnya baik dan selalu ingat ama Allah dan selagi gak meninggalkan 5waktu semangat Katty," sahut netizen. "Jangan hujat dia, dia bekerja untuk anaknya, kalian tau dia pernah dikhianati oleh mantannya dan sekarang dia membesarkan anaknya seorang diri,” kata netizen.

"Katty semangat ya dan ga ush dimasukin hati omongan orang2 yang nyinyir dengan dalih sekedar mengingatkaaaan wkwkkw hidup dijalani sendiri2. Netizen nyinyir juga ga nyumbang makan atau biayain hidup kamu. Ttp aja nyari duit sendiri. Semangaat," komentar netizen lainnya.

Diketahui sebelumnya, DJ Katty Butterfly dengan mantan suaminya, Andri Tanu Wijaya memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun menikah. DJ Katty pun sempat menuliskan curahan hatinya tentang mantan suaminya yang tidak pernah menafkahi anaknya lagi sejak usia 5 bulan. Sehingga, kini DJ Katty Butterfly harus berjuang seorang diri untuk menghidupi putrinya.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini