Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini Janji Paslon Anies-Muhaimin Untuk Masyarakat Indonesia

Friday, 2 February 2024
Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini Janji Paslon Anies-Muhaimin Untuk Masyarakat Indonesia
Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini Janji Paslon Anies-Muhaimin Untuk Masyarakat Indonesia

CIREBON, indonesiatoday.co.id - Menjelang pilpres, masing-masing pasangan calon (Paslon) sedang gencar-gencarnya mengambil hati masyarakat.

Begitu pula dengan paslon Anies-Muhaimin, dimana ia terus mengkampanyekan agenda program kerjanya di berbagai wilayah.

Pada saat paslon Anies-Muhaimin sedang berkampanye di Madura, capres Anies Baswedan dengan tegas menyuarakan komitmennya untuk mengakhiri diskriminasi dalam kebijakan pendidikan.

Baca Juga: Drama Korea Flex x Cop Tayang Kapan, Jam Berapa, di Mana? Dilengkapi Spoiler!

Capres Anies tegaskan diskriminasi kebijakan pendidikannya itu, pada saat tiba di Bandara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, pada hari Rabu pagi.

Dimana itu menjadi momentum yang sangat penting, untuk menyampaikan janji mereka terkait pendidikan.

Menurut Anis bahwa saat ini, masih ada diskriminasi yang masih terjadi di antara kebijakan pendidikan swasta dan negeri, serta antara pendidikan agama dan umum.

Sehingga, ia bersama dengan cawapresnya Muhaimin Iskandar berjanji Akan menghentikan segala bentuk diskriminasi pendidikan.

Baca Juga: SBY Sebut Prabowo Putra Terbaik Bangsa: Mampu Buat Indonesia Sejahtera dan Maju

Bahkan, Ia juga menyoroti perbedaan perlakuan antara lembaga pendidikan swasta dan negeri, serta antara pendidikan agama dan umum.

"Menginginkan kesetaraan di bidang pendidikan, di mana status swasta atau negeri tidak boleh menjadi penentu kualitas pendidikan", kata Anies, dikutip dari chanel YouTube kompas, pada hari Kamis, 1 Februari 2024.

Ia juga mengungkapkan bahwa, kekuatan langit, dukungan dari para ulama, serta doa yang telah dilakukan, akan menjadi faktor penentu dalam meraih sukses pada Pilpres 14 Februari 2024 nanti.

Sementara itu, cawapres Muhaimin Iskandar atau yang kerap disapa Cak Imin juga, menekankan peran penting para petani dan santri dalam perubahan nasib rakyat Indonesia.

Baca Juga: 5 Rahasia yang Dimiliki Cewek, Namun Jarang Diketahui Oleh Cowok dalam Hubungan Asmara

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikaktual.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini