Jenguk Anak di Ponpes Gontor Gurah dan Lirboyo, Ibu Rumah Tangga Diperkosa Dua Pria di Sawah Gampengrejo, Ini Kronologinya

Sunday, 7 January 2024
Jenguk Anak di Ponpes Gontor Gurah dan Lirboyo, Ibu Rumah Tangga Diperkosa Dua Pria di Sawah Gampengrejo, Ini Kronologinya
Jenguk Anak di Ponpes Gontor Gurah dan Lirboyo, Ibu Rumah Tangga Diperkosa Dua Pria di Sawah Gampengrejo, Ini Kronologinya

Kediri, KORANMEMO,COM-
Unit Resmob Satreskrim Polres Kediri bersama Unit Reskrim Polsek Gampengrejo berhasil menangkap dua  pelaku pemerkosaan terhadap Ibu rumah tangga (IRT). 


Kedua pelaku itu berinisial DYS alias Rizki (31) asal Kelurahan Panjang Jiwo Kecamatan Tenggilis Mejoyo Kota Surabaya dan UF alias Keceng (28) asal Desa Srikaton Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

DYS dan UF ditangkap petugas kepolisian saat berada di Blitar dan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri pada Sabtu (6/1/2024). 

Baca Juga: Pertama Kali Jabatan Waka Polres Diisi Seorang Polwan, Ternyata Ini Sosoknya


"Kedua pelaku ini melakukan  pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga berinisial SP (33) warga Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Fauzy Pratama saat dikonfirmasi, Minggu (7/1/2024).

AKP Fauzy mengatakan, pemerkosaan itu terjadi di Jalan Persawahan Dusun Susuhan Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Senin (1/1/2024) sekitar pukul 23.30 WIB.


Awalnya, korban datang ke Kediri untuk menjenguk anak kandungnya yang sekolah di Pondok Pesantren (ponpes) Gontor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pada Selasa (5/12/2023) hingga menginap sampai Minggu (28/12/2023). 

Baca Juga: Direktur RSUD Kilisuci Kota Kediri Minta Maaf Atas Pemberian Infus Kadaluwarsa pada Pasien, Ini Infonya

Selanjutnya, korban menjenguk keponakannya yang sekolah di Pondok Lirboyo Kota Kediri dan menginap sampai Senin (1/1/2024). 

"Karena keterbatasan uang saku, korban ini berusaha mencari lowongan pekerjaan lewat media sosial (medsos) facebook," jelasnya.

Menurut Fauzy, korban kemudian menghubungi nomor telepon yang tertera di unggahan akun Facebook bernama Tiara Cristiani hingga lewat pesan whatshapp menawarkan pekerjaan di  Blitar.

Baca Juga: Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Kediri Prediksi Harga Bahan Pokok Akan Kembali Stabil Di Tahun 2024


Ibu rumah tangga itu tertarik dengan pekerjaan tersebut sehingga berangkat bersama-sama dengan pelaku DYS alias Rizki yang mengaku sebagai karyawan.

Pada saat itu, SP menolak ajakan yang mana diminta untuk bertemu di sekitar Bendung Gerak Waru Turi Kecamatan Gampengrejo.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini