Jelang Pilpres 2024, TPM Ganjar-Mahfud Kian Aktif Serap Aspirasi Pemuda di Banten

Wednesday, 24 January 2024
Jelang Pilpres 2024, TPM Ganjar-Mahfud Kian Aktif Serap Aspirasi Pemuda di Banten
Jelang Pilpres 2024, TPM Ganjar-Mahfud Kian Aktif Serap Aspirasi Pemuda di Banten

indonesiatoday.co.id - Gelaran Pilpres 2024 tinggal menghitung hari.

Berkenaan dengan hal tersebut, Tim Pemenangan Nasional Merumput bersama Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud mulai aktif menyerap aspirasi para pemuda di Banten.

Hal tersebut terlihat jelas saat Deputi YZ (TPM) Ganjar Mahfud merumput di Kabupaten Tangerang pada Selasa, 23 Januari 2024.

Baca Juga: Prabowo-Gibran vs Anies-Imin vs Ganjar-Mahfud, Siapa yang Paling Unggul? Begini Hasil Survei LSI di Sumbar

Pada kegiatan yang merupakan bagian dari agenda ‘TPN Merumput’ ini, pengurus TPM Ganjar Mahfud bertemu dan memaparkan gagasan yang diusung oleh Ganjar-Mahfud kepada anak-anak muda di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Menurut Deputi YZ/Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika, kegiatan ini merupakan realisasi dari komitmen bahwa Pak Ganjar adalah Presiden untuk rakyat dengan langsung berinteraksi dengan rakyat, blusukan untuk menangkap segala aspirasi sekaligus upaya pihaknya untuk terus mengenalkan paslon Ganjar Mahfud.

“Kami terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi agar anak-anak muda bisa kian solid di barisan Ganjar Mahfud. Terlebih lagi pasca debat Cawapres di akhir pekan lalu, Prof Mahfud berhasil tampil solid dalam menjawab berbagai pertanyaan.”

Baca Juga: Kenapa Ganjar Pranowo Dijuluki Pinguin BIBD? Ternyata Arti Julukan Capres Nomor Urut 3 Itu...

 “Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud meyakini acara ini bukan sekadar upaya sosialisasi, tetapi juga menjadi langkah nyata untuk menjalin koneksi yang kuat antara pemimpin masa depan dan generasi yang akan membawa perubahan positif di Banten,” Ujar Dharmaji

Lalu, Dharmaji melanjutkan “Kami sangat terinspirasi oleh pak ganjar dan mahfud yang selalu bertemu dengan masyarakat setiap hari. Mendengar aspirasi dan keluhan mereka untuk dijadikan sumber pemikiran dan gagasan berikutnya saat menjabat nanti. Harapannya dengan kegiatan hari ini masyarakat semakin kenal dengan Pak Ganjar dan program kerja yang diusulkan. Masyarakat sangat senang dengan calon presiden yang dekat dengan rakyat, selalu mendengar dan mampu menyuarakan kegelisahan mereka. Dan pak ganjar yang paling mereka rasa mampu melakukan itu. Ganjar Presiden Rakyat benar-benar kami rasakan. Bukan hanya jargon tapi benar-benar hidup di dalam hati rakyat Indonesia.”

Diharapkan kegiatan ini dapat memupuk solidaritas terhadap paslon Ganjar Mahfud di kalangan anak-anak muda Banten.

Baca Juga: Ojo Adigang, Adigung, Adiguna Artinya Apa? Inilah Pribahasa ditulis Ganjar Pranowo di Akun X Setelah Debat Pilpres

Kegiatan dihadiri oleh Dharmaji Suradika sebagai Deputi YZ Tim Pemenangan Muda (TPM), para anggota TPM termasuk TPM Regional Banten, dan tentunya Tim TPN Merumput. ***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jatimnetwork.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini