Istri Deddy Corbuzier Coba Tren Make Up Pakai Buah Netizen Khawatir Dikerubuti Semut

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Istri Deddy Corbuzier Coba Tren Make Up Pakai Buah  Netizen Khawatir Dikerubuti Semut

Tren makeup sedang berkembang pesat akhir-akhir ini. Bahkan, saat ini sudah banyak riasan yang menggunakan teknik yang tidak biasa dan unik.

Salah satu tren makeup yang lagi populer adalah makeup yang menggunakan buah. Gak cuma dipakai untuk alat rias, tapi juga sebagai bahan pewarna makeup.

Contohnya saja istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, yang tertarik mengikuti tren ini. Ia pun mengunggah video di akun Instagramnya @sabrinachairunnisa.

"Nyobain makeup hacks pake buah, kalau gatel-atel yang tag-tagin aku musti tanggung jawab sih," tulisnya sebagai keterangan.

Sabrina Chairunnisa mencoba tren makeup dengan buah-buahan (cekricek.id)

Di kontennya itu, Sabrina menggunakan beberapa jenis buah seperti pisang, cherry dan anggur. Di awal konten, Sabrina  memakai pisang yang ujungnya dibakar untuk membuat alis serta eyeliner. 

Lalu bekas bagian pisang yang dibaar itu, tersisa warna hitam keabuan yang tak terlalu pekat tapi bisa dimanfaatkan.

Kemudian, buah cherry ia pakai untuk blush di bagian pipi dan hidung. Untuk bagian mata dan bibir, Sabirna memakai buah raspberry. Ia mengaplikasikan langsung dari sari buah tersebut di bagian bibir maupun kelopak mata yang diratakan dengan jari.

Sabrina Chairunnisa mencoba tren makeup dengan buah-buahan (cekricek.id)

Selesai make up dengan buah, ia pun memperlihatkan hasilnya dan mengaku suka dengan eyeliner serta alis dari buah pisang. Raspberry menjadi urutan kedua lantaran warnanya lebih terlihat dibanding dengan cherry.

Warganet yang melihat Sabrinna mencoba tren ini pun meninggalkan beragam reaksi. Ada yang memberikan celetukan kocak dengan berkomentar, "Mukanya auto jadi salad."

Selesai makeup dengan buah, ia pun menunjukkan hasilnya. Sabrina merasa senang dengan bagian eyeliner maupun alisnya. Namun, banyak pula beberapa celetukan netizen yang kocak saat memberikan komentar. 

Mukanya auto jadi salad,” kata salah satu warganet.

"Dibuat tidur semut langsung pada ngerubungin wajah kamu Kak Sab," tambah warganet lain.

"Ini hacks apa sih nyusahin bener," celetuk warganet yang lain.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini