Irjen Ferdy Sambo hingga Keluarga Brigadir J bakal Dipanggil Komnas HAM soal Kasus Adu Tembak Anggota Polri

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Irjen Ferdy Sambo hingga Keluarga Brigadir J bakal Dipanggil Komnas HAM soal Kasus Adu Tembak Anggota Polri

Pantau – Penyelidikan terkait kasus penembakan Bharada E yang menewaskan Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat attau Brigadir J di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo masih terus bergulir.

Atas kasus tersebut, pihak Komnas HAM pun bakal memanggil Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Tak hanya itu, kemungkinan besar pihaknya turut memanggil pihak keluarga dari Brigadir J guna dimintai keterangan.

“Semua yang menurut kami penting yang bisa membuat terangnya peristiwa ini akan kami panggil dan akan kami dalami,” kata Komisioner Komnas HAM Choirul Anam saat dikonfirmasi pada Rabu (13/7/2022).

Dalam penanganan kasus ini, Komnas HAM mengaku terbuka dalam menerima berbagai informasi-informasi dari masyarakat umum dengan cara memangil atau mendalami informasi tersebut.

“Semua pihak boleh memberikan informasi termasuk juga kami akan panggil atau dalami,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pengumpulan bahan-bahan untuk diselidiki, yang selanjutnya akan diberikan kesimpulan atas kasus tersebut.

Sumber : pantau.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini