Indonesia Open: Fajar/Rian Menangi Perang Saudara dalam Tempo 25 Menit

Indonesia Open: Fajar/Rian Menangi Perang Saudara dalam Tempo 25 Menit
Pebulu tangkis ganda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Foto: PBSI

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil memenangkan perang saudara kontra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Kemenangan pada Kamis (25/11) ini sukses membawa Fajar/Rian melenggang ke babak perempat final Indonesia Open 2021.

Partai yang dihelat Bali International Convention Center, Badung, Bali, ini berjalan seru. Hasilnya, Fajar/Rian sukses menang dalam tempo 25 menit dengan skor 21-11 dan 21-10.

Gim 1 Fikri/Bagas vs Fajar/Rian

Indonesia Open: Fajar/Rian Menangi Perang Saudara dalam Tempo 25 Menit (1)
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center, Bali, Selasa (16/11). Foto: Erika Sawauchi/Badmintonphoto/BWF

Memulai gim pertama, Fajar/Rian langsung tancap gas dan mencuri dua poin beruntun. Namun, setelahnya balapan skor terjadi. Fikri/Bagas yang mulai panas menempel ketat 3-3.

Sayang, Fikri/Bagas tampak kurang fokus dan kecolongan enam poin hingga tertinggal 4-9. Sampai pada akhirnya permainan rapi Fajar/Rian membuat mereka sukses menutup interval gim pertama di angka 11-4.

Kembali dari interval, Fikri/Bagas sama sekali tak diberi celah. Pukulan-pukulan cermat dari Fajar/Rian membuat mereka makin nyaman menjauh hingga 17-6.

Meski mencoba mengejar, Fikri/Bagas tak kuasa meladeni permainan ngotot dari Fajar/Rian. Gim pertama pun sukses dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 21-11.

Gim 2 Fikri/Bagas vs Fajar/Rian

Indonesia Open: Fajar/Rian Menangi Perang Saudara dalam Tempo 25 Menit (2)
Pebulu tangkis ganda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Foto: PBSI

Kalah di gim pertama. Fikri/Bagas mencoba tampil menekan sejak awal di gim kedua. Hasilnya, mereka menempel ketat Fajar/Rian di angka 2-3, kemudian 5-6.

Sayang, setelahnya Fajar/Rian tak memberi ampun. Mereka melibas Fikri/Bagas dan mengamankan interval gim kedua di angka 11-6.

Selepas interval, Fajar/Rian terlihat ngebut untuk mengakhiri partai ini dengan kemenangan. Mereka terus menambah pundi-pundi poin mereka hingga 17-8.

Sampai pada akhirnya Fajar/Rian sukses memenangkan gim kedua dengan skor 21-10.

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:03 PM
Sumber: kumparan.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini