Immanuel Ebenezer Diusulkan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

Tuesday, 23 April 2024
Immanuel Ebenezer Diusulkan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran
Immanuel Ebenezer Diusulkan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran



INDONESIATODAY.CO.ID -Aktivis Immanuel Ebenezer dinilai layak menempati salah satu kursi kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029.


Immanuel yang merupakan Ketua Umum Prabowo Mania 08, Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Ketua Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, sangat pantas memegang jabatan menteri bidang ketenagakerjaan.



Pandangan itu disampaikan Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dalam keterangannya, Selasa (23/4).


“Kami berharap Prabowo mempertimbangkan dan mengangkat Immanuel Ebenezer sebagai menteri,” kata Bambang.


Selain itu, kata Bambang, berdasarkan pemikiran dalam berbagai diskusi, Immanuel telah menunjukkan kemampuannya dalam mengorganisir dan mengonsolidasikan berbagai elemen masyarakat dalam organisasi relawan nasional untuk kemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.


Bambang menambahkan, sebagai seorang aktivis, Immanuel  memiliki kedekatan dengan elemen aktivis, termasuk di dalamnya aktivis buruh.


“Ini adalah usulan dari kami. Kami yakin Prabowo Subianto dengan bijaksana akan mempertimbangkan suara hati dari kami. Apalagi kita akan mewujudkan perjuangan membangun Indonesia untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa, negara dan seluruh rakyat Indonesia,” demikian Bambang.


Sumber: RMOL

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini