Ikatan Cinta: Agus Rimba Cari Celah Lain untuk Menyakiti Aldebaran

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ikatan Cinta: Agus Rimba Cari Celah Lain untuk Menyakiti Aldebaran

INDONESIATODAY.CO.ID - Sinetron Ikatan Cinta malam ini diprediksi menceritakan pertarungan Agus Rimba dengan Aldebaran hingga menelan korban. Sebelumnya, diceritakan kegagalan Agus Rimba menyekap Elsa malah membuatnya beralih sasaran.

Agus Rimba merasa lega karena utang budinya terhadap Ricky lunas. Namun, ketika dirinya kembali ke tempat Elsa disekap, ternyata dia melihat Aldebaran berhasil membebaskan mantan istri Nino tersebut.

Sehingga kemarahan Agus Rimba pun memuncak terhadap Aldebaran. Dia menganggap jika Aldebaran telah terlalu jauh ikut campur urusan dirinya.

Saat itu Agus Rimba tidak bisa berbuat apa-apa ketika melihat Elsa dibebaskan Aldebaran. Apalagi dia melihat beberapa anak buahnya pun telah berhasil dikalahkan oleh Aldebaran.

Baca Juga: Tak Tahu Diri! Diselamatkan Aldebaran, Elsa Malah Buat Ulah Nekat Ini di Ikatan Cinta

Sehingga, membuat Agus Rimba benar-benar marah dan bertekad akan membuat perhitungan pada Aldebaran.

Prediksi Ikatan Cinta 28 September 2022

Agus Rimba kini telah menyimpan dendam pribadi terhadap Aldebaran, karena menurutnya jika Elsa bisa dibebaskan maka harus ada penggantinya yang akan menjadi korban.

Agus Rimba akan beralih meneror keluarga di Pondok Pelita, sasaran keluarga Aldebaran lebih banyak dan menurutnya mudah untuk diculik.

Reyna menjadi satu di antara target sasaran Agus Rimba kini, dia akan membuat Aldebaran menyesal telah menghancurkan rencananya.

Baca Juga: IKATAN CINTA: Aldebaran Menangis Sendirian, Sosok Ini Sadari Kesedihan Suami Andin hingga Sarankan Hal Mengejutkan

Namun, tanpa diperhitungkan oleh Agus Rimba, jika Aldebaran benar-benar pria yang tangguh. Suami Andin itu telah memperketat penjagaan untuk dapat menghadapi Agus Rimba dan komplotannya.

Tak tanggung-tanggung, Aldebaran pun berani menghajar Agus Rimba di dekat kantor polisi hingga bersimbah darah.

Suami Andin itu membawa penjahat itu langsung ke polisi, agar dapat mendekam di penjara bersama dengan sahabatnya, Ricky.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di layar kaca RCTI. Ingat prediksi Ikatan Cinta ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini