Ikatan Cinta 27 Mei 2022: Andin Tolak Tawaran Ammar Mahendra Selidiki Kasus Kecelakaan Mobil

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ikatan Cinta 27 Mei 2022: Andin Tolak Tawaran Ammar Mahendra Selidiki Kasus Kecelakaan Mobil

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Andin secara tegas menolak tawaran yang diajukan pengacara Ammar Mahendra untuk menyelediki kasus kecelakaan yang merenggut nyawa Keisha dan Papa Chandra.

Baca Juga : Link Live Streaming Aku Bukan Wanita Pilihan 27 Mei 2022: Tiara Berjuang Bawa Arka Tanpa Sepengetahuan Radit, Anika Ikut Bantu

"Ini tidak seperti yang Anda pikirkan. Saya benar-benar minta maaf kalau memang saya harus terlibat dalam masalah ini," kata Ammar Mahendra dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (27/5/2022).

"Saya ingin mencari tahu rasa penasaran saya terhadap kecelakaan yang terjadi oleh ibu. Ini tidak ada sangkut pautnya dengan saya sebagai pengacara ibu Elsa dan pak Nino ini di luar itu," kata Ammar lebih lanjut.

Baca Juga :  Bocoran Ikatan Cinta 27 Mei 2022: Andin Risih, Ammar Mahendra Diminta Tak Terlibat Penyelidikan Kecelakaan Keisha 

Pasalnya, Andin merasa bisa untuk menyelidiki kasus kecelakaan itu seorang diri tanpa bantuan dari Ammar Mahendra. Andin menilai Ammar hanya menghalangi kasus tersebut.

Oleh sebab itu, Andin meminta agar Ammar Mahendra tidak ikut campur dalam masalah kecelakaan mobil.

Baca Juga : Ikatan Cinta 27 Mei 2022: Papa Surya Cerita Andin Cegah Nino Tes DNA, Mama Sarah Khawatirkan Elsa

"Tapi kan saya juga udah bilang untuk tidak ikut campur,” kata Andin.

"Kebetulan urusan saya disini sudah selesai," ujar Ammar Mahendra

"Karena urusan sudah selesai, saya minta tolong jangan pernah untuk datang ke sini lagi ya pak Ammar. Kalo urusan ini urusan saya," ujar Andin.

Editor : Tia Ayunita

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini