Ibu Atta Halilintar Diwanti-wanti Datang ke Acara Tedak Siten Ameena, Netizen: Takut Syirik?

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ibu Atta Halilintar Diwanti-wanti Datang ke Acara Tedak Siten Ameena, Netizen: Takut Syirik?

INDONESIATODAY.CO.ID - Gen Halilintar baru pulang ke Tanah Air pada Juli 2022. Tak hanya diam di Jakarta, keluarga besar ini sudah merencanakan tur keliling Jawa.

"Sejak dari Mekah Madinah kita tak berhenti terus traveling. Kalau dulu di luar negeri sekarang di dalam negeri, sudah menginjakkan kaki di Pulau Sumatera dan Jawa," tulis Geni Faruk dikutip dari unggahannya, Jumat (23/9/2022).

Rumah Gen Halilintar (Instagram/genhalilintar)

Ibu Gen mengatakan bahwa kepulangan mereka ke Jakarta hanya mampir untuk bertemu keluarga Atta Halilintar, khususnya Ameena sang cucu. Sekarang mereka siap keliling Jawa untuk menghadiri beberapa undangan yang telah dikonfirmasi.

"Ada beberapa undangan yang sudah dikonfirmasi jauh-jauh hari. Stars Jawa Tengah, Jawa Timur see you anywhere on our Java Trip. Setelah Jawa ke mana lagi niiih. Kalimantan, Sulawesi sampai Papua mana suaranya?" sambung ibu 11 anak itu.

Baca Juga: • Aldi Taher Bikin WayV Malu, Gen Halilintar Tak Datangi Tedak Siten Ameena • Gen Halilintar Tak Bakal Datang Acara Tedak Siten Ameena, Netizen: Fiks Hindari Fuji • Atta Halilintar Beri Hukuman Buat Kelinci yang Gigit Kaki Ameena • Beda Reaksi Ameena Dimomong Ashanty dan Lenggogeni Faruk Disorot, Netizen: Dia Tertekan • Jadi Bapak Posesif, Atta Halilintar Beri Hukuman Buat Kelinci yang Gigit Kaki Ameena • Kaki Ameena Digigit Kelinci sampai Berdarah, Krisdayanti Omelin Penjualnya

Melihat jadwal padat Gen Halilintar, warganet menyentil Geni Faruk yang kabarnya tak bisa datang ke acara tedak siten (tujuh bulanan) Ameena pada Sabtu (23/9/2022) besok.

"Semoga sudi menyisihkan waktu ketika acara 7 bulanan tedak sitennya Ameena. Karena ini momen seumur hidup sekali bagi Ameena sebagai cucu pertama dan tak akan pernah terulang selamanya. Mumpung masih di Indonesia," komentar akun @sit_isalbiyah.

Potret Terbaru Gen Halilintar Plesiran di Berbagai Negara (Instagram/genhalilintar)

"Kasihan Aurel menghadapi netizen yang akan nyinyir mertua ada di Indonesia namun tidak hadir juga di acara cucunya, sebenarnya tour bisa digeser jika benar-benar ingin hadir," tambah akun @ciriiinrin.

"Hanya sedih, keluarga Gen Halilintar untuk kesekian kalinya tidak bisa mengikuti acara Ameena. Bukankah momen keluarga itu nomor satu? Apa nggak pengen merayakan acara Atta Aurel bareng dengan keluarga besar?" ujar akun @atta_nur_ameena.

"Mungkin karena tedak siten juga adalah budaya, bukan ajaran islam, takut syirik, kan ada adegan masuk ke kandang ayam lalu pilih mainan buku dsb, takut syirik aja sih, mendahulukan Tuhan," jelas akun @savage_jj22 membela Gen Halilintar.

Diketahui bahwa Gen Halilintar beberapa kali melewatkan momen penting di kehidupan Atta Halilintar. Selain tak hadir di pernikahan mereka, keluarga besar Atta juga absen di sejumlah momen spesial Ameena.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini