HYBE Perkenalkan 'New Jeans' Girl Grup Baru CEO Min Hee Jin dari HYBE ADOR

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


HYBE Perkenalkan 'New Jeans' Girl Grup Baru CEO Min Hee Jin dari HYBE ADOR

INDONESIATODAY.CO.ID, Bandung - HYBE Labels kini resmi melahirkan kembali girl grup baru CEO Min Hee Jin dari HYBE ADOR.

New Jeans akan menjadi girl grup pertama yang diproduksi oleh CEO Min Hee Jin dari label HYBE ADOR, yang kini diperkenalkan.

Pada hari ini, Jumat, 22 Juli 2022, video musik 'Attention' dari New Jeans diunggah di saluran Youtube resmi HYBE Labels.

Baca Juga: BLACKPINK Akan Bawakan Lagu 'Ready For Love' yang Belum Pernah Dirilis di Konser Virtual PUBG Hari Ini

Girl grup New Jeans tersebut membuat langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan segera merilis video musik meskipun teaser debutnya belum terungkap.

Dalam MV tersebut, semua member New Jeans memamerkan penampilan mereka yang murni dan cantik yang sesuai dengan usia mereka yang masih remaja.

Selain itu, 'Attention' adalah lagu adiktif dengan konsep dreamy, yang cukup memikat mata dan telinga penggemar K-pop di seluruh dunia.

Baca Juga: Resmi Dikeluarkan dari LE SSERAFIM, Teman Kim Garam Sebut Korban Berbohong dan Bullying Jadi Marketing HYBE

Foto-foto para member dirilis di situs resmi New Jeans pada hari yang sama.

Banyak orang yang memuji foto penuh emosi yang disutradarai oleh Min Hee Jin, yang pernah menjadi art director di SM Entertainment.

Netizen juga penasaran dengan para member karena profil mereka belum dirilis secara resmi.

Baca Juga: Han Hyo Joo Dinyatakan Positif Covid-19, Syuting Film 'Believer 2' Ditunda

Nama girl grup New Jeans' mengandung ambisi mereka untuk menjadi idola yang dapat dilihat setiap hari seperti jeans, item fashion yang telah lama dicintai.

New Jeans akan merilis total tiga lagu utama, termasuk 'Attention', dan girl grup tersebut dijadwalkan untuk debut resmi pada 1 Agustus 2022 mendatang.***

Sumber : inilahkoran.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini