Hubungan dengan Yoyo Diduga Kandas Karena Orang Ketiga, Rossa Blak Blakan Masih Sering Jalin Komunikasi dengan Mantan Suami, Ternyata...

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Hubungan dengan Yoyo Diduga Kandas Karena Orang Ketiga, Rossa Blak Blakan Masih Sering Jalin Komunikasi dengan Mantan Suami, Ternyata... INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Kisah asmara Rossa memang kerap jadi pusat perhatian, hal itu lantaran dirinya yang masih berbahagia dalam kesendiriannya bersama sang anak setelah 13 tahun yang lalu berpisah dari Yoyo PADI.

Meski begitu, Rossa masih sering dikaitkan dengan mantan suaminya, apalagi dalam rumah tangganya itu banyak rumor yang menyebutkan jika hubungan Yoyo dan Rossa rusak karena tersebarnya foto mantan suami dari wanita yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut, desas desus menyebutkan jika foto Yoyo tersebar bersama dengan wanita di tempat hiburan malam.

Mengutip dari pemberitaan Hops.id, konon katanya Rossa mengakui jika dirinya masih sering berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

"Nyaris setiap hari berhubungan dengan Yoyo?" tanya Ari Lasso dikutip dari kanal YouTube ARI LASSO TV yang tayang pada (14/11/2020).

"Masih kok whatsapp-an," kata Rossa.

Bak sudah memaafkan mantan suami yang telah mengkhianati pernikahan, Rossa mengaku sudah legowo menerimanya, bahkan sekarang keduanya kerap saling support dalam menciptakan karya karena sama-sama seorang musisi.

"Legowo aja, namanya sama-sama musisi juga kalau misalnya Yoyo ada acara aku support, Padi ada acara aku support. Kalau aku ada acara minta tolong di-support juga" terang Rossa.

Baca Juga: Dijenguk Maia Estianty dan Rossa, BCL Lempar Senyum Hangat Saat Pose Bareng

Baca Juga: Bikin Video Cegah Corona, Rossa Malah Kena Nyinyir Warganet

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini