Hero Supermarket Kembali Tutup Toko Oflinenya di Wilayah Ini, Semua Barang Didiskon

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Hero Supermarket Kembali Tutup Toko Oflinenya di Wilayah Ini, Semua Barang Didiskon

INDONESIATODAY.CO.ID -- Salah satu supermarket terbesar di Indonesia yaitu PT Hero Supermarket Tbk (HERO) kembali menutup tokonya di Bintaro. Toko tersebut resmi tutup 17 Juli 2022.

"Kepada pelanggan setia Hero. Toko ini akan resmi berhenti beroperasi pada 17 Juli 2022," tulis informasi Hero yang beredar di media sosial, Jumat 15 Juli 2022.

Pada video yang diunggah @etalasebintaro di akun Instagram, dikabarkan bahwa toko hero mau tutup dan ada diskon besar-besaran.

"Semua barang diskon 50%. Lokasi di Living World Alsut," tulisnya.

Baca Juga: Viral! Video Bule di Pantai Pulo Sarok Aceh Santai Pakai Bikini, Warganet Mengecam

Diketahui, di tahun lalu atau 2021, Hero telah menutup seluruh gerai Giant. Direktur Hero Supermarket, Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, Perseroan sudah mengkomunikasikan hal ini secara jelas kepada tiap karyawan dan telah melakukan yang terbaik guna memastikan masa transisi yang lancar, serta memperlakukan semua pihak dengan adil dan hormat.

Sebagai ungkapan terima kasih Hero Supermarket atas dukungan dan kerja keras karyawan, Perseroan telah memberikan kompensasi di atas jumlah yang direkomendasikan di UU Cipta Kerja (Omnibus Law).

"Karyawan yang terdampak dapat melamar pekerjaan di lini bisnis Perseroan yang lain. Perseroan juga berharap dapat menyediakan peluang baru seiring dengan pengembangan bisnis Perseroan lainnya yang memiliki potensi pertumbuhan positif yaitu Guardian, IKEA, dan Hero Supermarket ke depannya," ujar Hadrianus, Senin 9 Agustus 2021.***

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini