Heboh, Wanita Digugat Mantan Kekasih Untuk Ganti Rugi Rp 1,2 Miliar Usai Putus

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh, Wanita Digugat Mantan Kekasih Untuk Ganti Rugi Rp 1,2 Miliar Usai Putus

INDONESIATODAY.CO.ID - Seorang wanita berinisial NK harus mengalami nasib naas usai putus dari kekasihnya di bandung, Jawa Barat, viral di media sosial.

Pasalnya, wanita tersebut harus berurusan dengan penegak hukum usai mantan kekasihnya menuntut untuk mengembalikan uang sebesar Rp1,2 miliar.

"Kisah yang satu ini juga tidak kalah menarik. Gara-gara putus hubungan, seorang wanita di Bandung Jawa Barat dituntut ganti rugi 1,2 miliar Rupiah oleh sang mantan kekasih atas tuduhan penipuan dan penggelapan," tulisnya salah satu akun media sosial baru-baru ini.

Tampak NK didampingi kuasa hukumnya menjalani seluruh proses hukum. Ia sempat menangis di depan awak media.

Diketahui, NK dan mantan kekasihnya, PC diduga putus lantaran batal untuk menikah.

"NK memutuskan PC lantaran tak kunjung dinikahi meski telah berpacaran selama 3 tahun," ungkapnya.

Ketika NK mencoba berpisah secara baik-baik namun, usahannya itu tidak membuahkan hasil dan PC mendesak NK untuk mengembalikan uang sebesar Rp1,2 miliar tersebut.

"NK pun mengaku meminjam uang kepada mantan pacarnya, namun utang selalu dibayar dengan cara dicicil lengkap dengan bunga sebesar 4 persen sesuai kesepakatan," ungkapnya NK.

Ia juga mengaku jika dirinya dan sang mantan kekasih memang beberapa kali saling meminjam uang. Namun, semua selalu diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga cukup mengejutkan ketika kini PC melaporkannya sampai ditetapkan sebagai tersangka terkait tuduhan penipuan dan penggelapan.

Sumber : lambeturah.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini