Heboh Soal Resesi, Super You By Sequis Bagikan Solusi Mitigasi Finansial dalam Kondisi Darurat, Simak Beauty!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Soal Resesi, Super You By Sequis Bagikan Solusi Mitigasi Finansial dalam Kondisi Darurat, Simak Beauty! INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Beauty, isu soal resesi belakangan kerap menghiasi media nasional. Tak pelak, informasi soal ancaman resesi itu pun membuat masyarakat takut. 

Nah, untuk mewaspadai hal itu, penting sekali kamu bijak mengelola uang. Hal itu bisa jadi salah satu bentuk antisipasi masyarakat dalam menghadapi dampak dari gejolak kondisi ekonomi yang diprediksi mendekati kondisi gelap dan berlanjut sampai setahun hingga dua tahun ke depan.

Terkait isu ancaman resesi ini, Head of Sequis Digital Channel, Antonius Tan, menuturkan bahwa literasi asuransi perlu giat dilakukan untuk menyadarkan masyarakat perlunya melakukan mitigasi finansial dalam kondisi apapun termasuk saat resesi. 

Dikatakan Antonius, menabung dan investasi saja tak cukup, karena jika terjadi kecelakaan, sakit, hingga meninggal dunia, maka tabungan dan investasi dapat terganggu. Sebaliknya, dengan memiliki asuransi, masyarakat akan merasa tenang bekerja dan berkesempatan mengembangkan nilai aset yang dimiliki.

“Super You by Sequis optimis menghadapi tahun 2023 karena asuransi berbasis online semakin diminati masyarakat modern. Hingga November 2022 (Year to Date), tercatat terdapat lebih dari 20 ribu polis asuransi Super You yang menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan nasabah kepada kami terus bertambah,” tutur Antonius, saat acara Fun Talk Show bertajuk ‘Resesi Global, Kesempatan atau Ancaman?’, dalam rangka merayakan ulang tahun Super You ke-3, di Maikeru Japanese Dinning, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut, Antonius pun berujar bahwa pihaknya ingin membantu masyarakat melewati masa resesi dengan baik dan tetap bisa produktif berkarya karena sudah memiliki perlindungan asuransi. 

“Untuk itu, kami tidak segan menargetkan bisa meraih pendapatan premi hingga Rp15 Miliar pada tahun 2023. Selain itu, inovasi juga akan kami lakukan melalui peluncuran 4 produk proteksi kesehatan guna memenuhi kebutuhan berasuransi masyarakat yang beragam. Kami cukup optimis, pada tahun depan, Super You dapat mencapai target lebih dari 15.000 polis baru,” sebut Antonius

Menjawab pertanyaan soal mitos mahalnya premi asuransi menjadi kendala berasuransi, Antonius menyarankan agar masyarakat tak hanya berpikir bahwa asuransi yang terbaik adalah yang berpremi mahal. 

“Sebaliknya, memiliki asuransi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial lewat Super You by Sequis Online, asuransi sudah bisa dibeli mulai dari Rp20 ribuan. Nilai perlindungan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan membayar. Dengan harga yang terjangkau, banyak manfaat tersedia untuk melindungi nasabah tanpa perlu melewati prosedur cek kesehatan,” paparnya.

Lebih lanjut, Antonius pun mengajak masyarakat tak panik menghadapi resesi tapi mengamankan aset berharga dengan asuransi. Apalagi, berasuransi sudah dapat dilakukan secara online. 

Antonius optimis, Super You tetap menjadi pilihan masyarakat karena terbukti selama 3 tahun berhasil melakukan inovasi melalui 3 produk, yaitu Super Well (asuransi penyakit kritis), Super Care (asuransi penyakit menular), dan Super Easy Health Protection (asuransi kesehatan menyeluruh). 

“Super You juga telah memenuhi standar keamanan informasi dalam penyediaan produk asuransi digital serta memenuhi standar keamanan transaksi produk asuransi digital melalui sertifikasi ISO/IEC 27001:2013,” pungkasnya.

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini