Heboh! Rizky Billar Diduga Jadi Simpanan Waria, Kim Hawt Bongkar Masa Lalu Billar

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh! Rizky Billar Diduga Jadi Simpanan Waria, Kim Hawt Bongkar Masa Lalu Billar

INDONESIATODAY.CO.ID -- Sejak kasus KDRT yang diberitakan Lesti Kejora terungkap, masa lalu Rizky Billar kembali terkuak. Salah satu tuduhan yang cukup mengejutkan adalah Rizky Billar diduga jadi simpanan waria atau seorang gigolo.

Salah satu selebritas, Kim Hawt, juga turut mengungkap masa lalu Rizky Billar. Seorang teman dekat mendiang Vanessa Angel telah mengkonfirmasi bahwa suami Lesti Kajora, Rizky Billar diduga jadi simpanan waria.

"Ironisnya, si cowok ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base (waria). Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber danannya itu dari si base itu," kata Kim Hawt di kanal Youtube miliknya, Kim Hawt Official, Jumat (30/9/2022) terkait Rizky Billar diduga jadi simpanan waria.

Baca Juga: Warga Cianjur Kompak Dukung Lesti Kejora Gugat Cerai Rizky Billar: Setuju, Itu Jalan yang Terbaik

Ia juga mengatakan, sumber penghasilan Rizky Billar diduga jadi simpanan waria sebenarnya berasal dari waria yang 'merawatnya'. Penghasilannya digunakan untuk menghidupi istrinya Lesti Kejora dan keluarganya.

"Jadi, si war wer wor atau base ini ngasih kucuran dana ke si cowok ini. Lalu, cowok ini bantu istrinya dan keluarganya," ucap Kim Hawt.

Lebih buruk lagi, Kim Hawt mengatakan Lesti Kejora tidak pernah tahu tentang pendapatan Rizky Billar dari waria tersebut.

"Karena harta kekayaan si cowok ini dari war wer wor, akhirnya ngucur ke cewek ini dan cewek ini enggak tahu apapun. Akhirnya, terjadi pernikahan sampai punya anak. Sekarang, dar kandas dengan beritanya yang ada adegan kekerasan," imbuhnya.

Baca Juga: Devina Kirana Diisukan Jadi Selingkuhan Rizky Billar: Orang yang Selingkuh Kok Gue yang Kena

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini