Heboh Raffi Ahmad Kepergok Sentuh Tangan Mimi Bayuh, Netter Auto Sentil Gerak-gerik Suami Nagita Slavina di Sosmed: Pantes! Ternyata...

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Raffi Ahmad Kepergok Sentuh Tangan Mimi Bayuh, Netter Auto Sentil Gerak-gerik Suami Nagita Slavina di Sosmed: Pantes! Ternyata... INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Kini, Raffi Ahmad kembali diterpa isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh dan bahkan mulai muncul dugaan baru.

Seperti yang diketahui, Mimi Bayuh baru saja merayakan ulang tahunnya di Bali dan menurut isu yang beredar, Raffi Ahmad juga ikut memberikan kejutan.

Bahkan, di tengah kesibukannya Raffi Ahmad sampai rela menyusul Mimi Bayuh tanpa izin dari Nagita Slavina.

Awalnya, bukti tersebut bermula pada saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak mengunggah postingan Instagram tepat di hari ultah Mimi Bayuh pada 5 Desember 2022 kemarin.

Karena hal tersebut, Raffi Ahmad diduga datang ke Mimi Bayuh yang tengah berada di Bali karena tak memposting apapun dalam sosial medianya.

Bahkan, isu tersebut pun kembali menguat lantaran akun gosip di media sosial @lambe_danu_official99 tahu bahwa sang sultan Andara tengah berada di Bali.

Diduga, Raffi pergi ke Bali karena tujuan untuk bekerja. Namun, isu ini langsung disangkut pautkan dengan perayaan ultah Mimi Bayuh.

“Mimi lagi ultah,” tulis akun tersebut, dikutip dari akun Instagram @lambe_dany_official99 pada Selasa, 6 Desember 2022.

“Pantes Raffi belum pulang dari Bali, ceritanya mau ngerayain ultah dulu ya,” komentar netter.

“Makanya IG-nya RANS sepi dari kemarin-kemarin kayaknya lagi ngerayain di Bali,” komentar lainnya.

Sebelum heboh soal perayaan ulang tahun Mimi Bayuh, ada pula isu yang tercium saat mereka bersama menaiki helicopter dan duduk bersebelahan.

Saat ada yang memotret momen tersebut, tangan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh pun terlihat saling bersentuhan.

Hal itu pun tercium oleh suami Nagita Slavina dan akhirnya membuat ia buka suara. Menurutnya, hal itu adalah hal yang sangat wajar terjadi.

“Kalau helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi,” jelas Raffi Ahmad.

Ia juga membela diri dengan mengatakan bahwa selain dekat dengan Mimi Bayuh ia juga dekat dengan karyawan lainnya.

“Jadi, kalau ada berita-berita mah, yah biasa. Dulu kalau aku ke luar kota sama teh Mira (manajernya) itu satu kamar, saking dekatnya aku. Terus juga sama Sensen, sama Merry,” paparnya.

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini