Heboh Nyinyiri Najwa Shihab, Nikita Mirzani Justru Tuai Sindiran: Nyai Jagonya Seputar Sel*ngk*ngan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Nyinyiri Najwa Shihab, Nikita Mirzani Justru Tuai Sindiran: Nyai Jagonya Seputar Sel*ngk*ngan INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Nikita Mirzani belakangan ini kembali menjadi sorotan, lantaran perempuan berusia 36 tahun ini turut mengomentari pernyataan Najwa Shihab yang menyinggung soal kasus Ferdy Sambo dan kehidupan polisi yang glamor.

Rupanya, komentar Niki tampak tak direspon oleh tuan rumah 'Mata Najwa' tersebut, hingga akhirnya Niki pun kembali berkomentar dan menyinggung soal isu perselingkuhan yang diduga unggahannya tersebut ditujukan untuk Najwa Shihab.

Sontak, unggahan dan komentar Nikita Mirzani terus beredar di media sosial dan menuai kontroversi, hingga tampak netizen dominan mendukung pernyataan Najwa Shihab atau Mbak Nana.

Rupanya, sentimen netizen terhadap komentar Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab ini masih gencar di jagat media sosial, seperti pada unggahan akun @lambe_danu_official99 yang tengah membagikan konten Nikita Mirzani mewawancarai Siti Badriah dan suami soal urusan ranjangnya.

"Nyai kl soal bhs ginian paling semangat sm kl lg bucin. (Emoji ketawa)" tulis akun @lambe_danu_official99, seperti dikutip herstory.co.id, Minggu (25/09/2022).

Di lain hal, ada pula netizen yang mengomentari kelakuan Nikita Mirzani dan menganggap bahwa sahabat Fitri Salhuteru ini bukanlah lawan untuk seorang Najwa Shihab.

"Nyai expert nya emng seputran selangkangan, gt kok nantang banana .. ya cmn dianggap butiran debu aja lu Nyaiii" tulis komentar akun @r******_d**i

"Beda banget ya kualitas bahasannya sm mba Nana" timpal komentar lainnya.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini